Lupa Masak, Suami Aniaya Istrinya di Bone

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Kabupaten Bone. Persoalannya sepele. Hanya karena istri lupa memasak.

Kejadian itu terjadi di Dusun Buludama, Desa Pattiro Riolo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone dengan korban Tanti Purwanti (25) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan pelaku pemukulan oleh suami sendiri, Muslimin (40) yang berprofesi sebagai petani.

Kapolsek Sibulue, IPTU Aris Supu mengatakan, kejadian pada hari Jumat, 6 September kemarin, sekira pukul 19.30 Wita. Muslimin melakukan kekerasan pada istrinya dengan cara menarik kaki istrinya. Parahnya kepala istrinya tersangkut diterali besi tempat tidur sehingga mengakibatkan luka robek pada bagian leher.

“Sang istri ketika ditarik sempat berpegangan pada 1 batang bambu yang ada di kamar sehingga mengalami luka robek pada bagian tangan,” katanya Sabtu (7/9/2019).

Hal tersebut kata dia dipicu karena suami marah gegara istri seharian keluar rumah bersama temannya dan tidak memasak buat keluarga. “Saat ini Tanti Purwanti dirawat di RSUD Watampone karena mengalami luka serius pada bagian leher dan tangan kanannya,” jelas Aris. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...