Pastikan Maju di Pilwalkot Makassar, Dokter Onasis Daftar ke PDIP Usai Salat Jumat


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penjaringan PDIP Kota Makassar telah dimulai. Para bakal calon yang akan maju pada Pilwalkot tahun depan mulai berdatangan mengambil formulir pendaftaran. Selama dua hari ini PDIP Kota Makassar telah menjaring empat Kandidat bakal calon Wali kota Makassar, mereka yakni, Moh Ramdhan Pomanto (DP) yang diwakili Maqbul Halim dan Erwin Hatta mengambil formulir.

Dokter Onasis Pilih Kaos Kampanyenya Berwarna Merah di Pilwalkot Makassar

Selanjutnya bakal Calon Walikota Irman Yasin Limpo dan Munafri Arifuddin juga telah mengambil formulir, None mengutus Imran Asgar sebagai salah satu tim pemenangan, sedangkan Munafri Arifuddin alias Appi mengutus Ketua Tim Appi, Ramli Manong, Adapun UQ Sukriansyah S Latief di wakili oleh Jeffry mengambil formulir pendaftaran.

Dokter Onasis: Bos-bos Partai Sudah Respons

Sabtu, 7 September hari ini rencananya ada tiga kader PDIP yakni,  Rudy Pieter Gony (RPG),  Yagkin Padjalangi, Alimuddin. Kemudian satu ada juga Syarifuddin Daeng Punna.Lain halnya dengan bakal calon Wali Kota Makassar, Dokter Taufiqqulhidayat Ande yang akrab disapa dokter onasis. Rencananya, ia akan mendaftar ke PDIP Makassar pada, Jumat, 13 September. “Saya sudah konfirmasi ke PDIP akan mendaftar. Insyaallah, usai salat Jumat saya daftar,” kata Dokter Onasis saat ditemui di Warung Kopi Phoenam, Boulevard, Sabtu, 7 September.Sekadar diketahui, tahapan penjaringan PDIP Makassar dimulai sejak 1 hingga 14 September 2019 sekaligus jadwal pengembalian formulir.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...