Andi Ina Kartika Sari Paling Layak Ketua DPRD Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah satu srikandi partai Golkar, Rusni Kasman menegaskan jika dari semua kandidat calon Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari yang paling layak.Hal tersebut disampaikan Legislator DPRD Sulsel Fraksi Golkar Rusni Kasman, disela-sela rapat pleno DPD I Golkar Sulsel. Menurut Rusni, Andi Ina Kartika adalah kandidat yang paling layak menduduki kursi ketua DPRD.”Semua syarat yang dipersyaratkan partai semua ada di Andi Ina Kartika. Selain itu, dia juga bisa diterima di semua kalangan,” kata Rusni Kasman, di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jl Bonto Lempangan. Minggu, 8 September.

Alumni STIK Tamalatea Makassar Donor DarahIsmail Hasani: Status Tersangka Veronica Koman BerlebihanKhloe Kardashian Tersiksa Perselingkuhan Tristan-Jordyn WoodsSoal Kerusuhan Papua, Habib Rizieq: Jangan Alihkan Isu, Itu Jelas Ulah Kelompok SeparatisSoal Kerusuhan Papua, Habib Rizieq: Jangan Alihkan Isu, Itu Jelas Ulah Kelompok SeparatisMendikbud Beri Penghargaan untuk Penggiat Literasi di Peringatan HAI

Dia menambahkan, jika Golkar mendorong kader perempuan, hal tersebut akan menjadi sejarah di Indonesia, terutama Indonesia bagian timur, dimana sebuah partai besar mendudukkan srikandinya senagai ketua DPR.”Golkar Sulsel harus buat sejarah pertama di Indonesia, dan memang dari segi skelayakan Andi Ina Kartika Sari sangatlah layak,” tegas Ketua DPD Pengajian Al Hidayah itu. (bay)

  • Bagikan