Ketua Apindo Makassar Pilih Momentum “93” Mendaftar di PDIP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penjaringan kepala daerah di Pangkep juga menjadi incaran Ketua Apindo Makassar, Muammar Muhayyang. Bahkan untuk pendafatarn sebagai calon bupati yang sudh mulai dibuka PDIP Pangkep, Muammar sudah bersiap mendaftar menggunakan momentum “93”.

“Saya akan mendaftar Senin besok tanggal 9,bulan 9, jam 3 sore di PDIP Pangkep,” Kata Muammar, Minggu, 8 September 2019.

Menurutnya, angka 93 memberi kesan berarti sehingga dia memilih momentum tersebut. Apalagi, Muammar merupakan alumni Teknik Elektro Unhas, angkatan 93 di kampus merah tersebut.

Untuk prosesi pengambilan berkas besok, pihaknya akan dikawal sekira 100an komunitas motor Magello Mentong dari kediaman orang tuanya di Segeri, Pangkep menuju kantor PDIP. “Jaraknya kurang lebih 20 km, akan ada konvoi dan iring-iringan komunitas motor,” bebernya.

Selain di PDIP, pihaknya juga akan mendaftar di partai lain yang membuka penjaringan di Pangkep. Selain Muammar, sejumlah figur yang menyasar pilkada antara lain Wabup Syahban Sammana, mantan Wabup Pangkep Abd Rahman Assegaf, Ketua DPC Gerindra Pangkep Ansar Kunnu hingga mantan hakim, Nadir Makka Dg Masalle. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...