Khloe Kardashian Tersiksa Perselingkuhan Tristan-Jordyn Woods

FAJAR.CO.ID-- Hati perempuan mana yang tak sakit jika mengetahui pasangan berselingkuh. Rasa pedih itu juga yang dialami Khloe Kardashian yang diselingkuhi Tristan Thompson.

Skandal ini terasa lebih menyakitkan karena Tristan berselingkuh dengan teman dekatnya, Jordyn Woods.

Khloe Kardashian  mengakui bahwa ia sulit menjalankan perannya sebagai seorang ibu dengan kondisi masih berada di bawah bayang-bayang kepedihan kisah perselingkuhan itu.

Model kenamaan itu mungkin telah memaafkan Tristan dan Jordyn atas skandal perselingkuhan. Akan tetapi, sulit baginya untuk melupakan hal itu.

Dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (8/9), Khloe Kardashian berbicara tentang pembagian peran dalam pengasuhan anaknya, True Thompson dengan Tristan. Hal itu sudah dibicarakan saat pesta ulang tahun pertama putri mereka tak lama setelah mereka berpisah.

“Ulang tahun True hanya beberapa minggu setelah semua hal itu (perselingkuhan, Red) terjadi. Jadi semuanya benar-benar masih segar saat itu, dan itu sangat sulit bagi saya. Sungguh sebuah perjuangan untuk mengundang Tristan datang ke ulang tahun True. Saya selalu ingin True melihat hubungan ibu dan ayahnya baik-baik saja. Saya masih ingin melakukan yang terbaik untuk True,” kata Khloe Kardashian.

Donna Agnesia Didik Anaknya Jaga Kesehatan Gigi

Perempuan India Berumur 73 Tahun Lahirkan Bayi Kembar

(Sulit Judul)

Soal Kerusuhan Papua, Habib Rizieq: Jangan Alihkan Isu, Itu Jelas Ulah Kelompok Separatis

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...