Priyanka Chopra Sudah Tak Sabar Miliki Momongan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Pasangan selebritas Priyanka Chopra dan Nick Jonas selalu pamer kemesraan setelah menikah akhir tahun 2018. Kini, sang istri sudah blak-blakan bahwa ia sudah mendambakan kehadiran seorang anak dalam bahtera perkawinan mereka.

Hal ini diungkapkan Priyanka dalam wawancara dengan majalah Vogue untuk edisi September. Pemeran film Baywatch itu menjelaskan keinginannya dan Nick ingin punya anak dan rumah baru.

“Membeli rumah dan memiliki bayi ada dalam daftar keinginan saya,” katanya seperti dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (8/9).

Priyanka juga mengungkapkankan banyaknya daftar pekerjaan yang harus dia lakukan. Priyanka mengatakan semua kesuksesan yang diraihnya nanti adalah demi membuat anak-anaknya bangga padanya.

“Saya ingin keberadaan saya memiliki arti. Saya ingin anak-anak saya memandang ibunya dengan kagum,” ungkapnya.

Menurut Priyanka, dari segi waktu, ini adalah momen yang sangat tepat baginya untuk memiliki momongan. Ia ingin segera melahirkan dalam kurun waktu yang tidak lama.

Diketahui Priyanka Chopra (36) dan Nick Jonas (26) resmi menikah di India pada Sabtu, lansir People, Sabtu (1/12).

Tekanan Darah Tinggi, Kendalikan dengan Jus Tomat

Andi Ina Kartika Sari Paling Layak Ketua DPRD Sulsel

Ismail Hasani: Status Tersangka Veronica Koman Berlebihan

Rasamala Aritonang: Revisi UU Melemahkan Lembaga KPK

Khloe Kardashian Tersiksa Perselingkuhan Tristan-Jordyn Woods

Perempuan India Berumur 73 Tahun Lahirkan Bayi Kembar

Pernikahan, yang diadakan di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, digelar hanya berselang empat bulan setelah pasangan itu bertunangan pada Juli 2018.

Chopra dan Jonas mengenakan gaun pernikahan karya Ralph Lauren, demikian kedua belah pihak keluarga pasangan, seluruh pendamping pengantin wanita dan pria.

Ralph Lauren adalah desainer sekaligus teman dekat Chopra, keduanya juga mengenakan karya Ralph Lauren saat Met Gala 2017, seminggu setelah kencan tak resmi pertama mereka.

Ayah mempelai pria, Paul Kevin Jonas Sr, meresmikan upacara secara kristiani di mana kedua mempelai bertukar cincin kawin karya perajin terkemuka; Chopard.

Sementara hari ini, Chopra dan Jonas melangsungkan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang Chopra. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...