Soundrenaline 2019, DeadSquad Tampil Ganas dengan Lagu Andalan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– DeadSquad tampil ganas dalam helatan Soundrenaline 2019 pada hari kedua di GWK, Bali, Minggu (8/9). Band metal tersebut mendapat giliran tampil pukul 17.00 WITA di Celebration Stage.

Tanpa butuh waktu lama, DeadSquad langsung menghajar panggung dengan lagu-lagu andalan. Sejumlah lagu menjadi pembuka aksi liar Daniel, Stevi Item, Alvin, Welby, dan Karis di atas panggung. Antara lain lagu Blessphemy dan Altar Eksistensi Profan yang bertempo tinggi. Spontan moshing ratusan penonton pun terjadi di depan panggung.

“Selamat sore, kami DeadSquad dari Jakarta. Setiap kami ke Bali selalu ada moshpit yang liar,” kata Daniel, vokalis DeadSquad di GWK, Bali, Minggu (8/9).

DeadSquad terus menggempur Soundrenaline 2019 dengan suguhan death metal yang membangkitkan adrenalin. Penggemar tidak hentinya bergerak liar mengikuti lagu. Pemandangan headbang terus terjadi di area depan panggung.

Tim Prabowo-Sandi Deklarasikan Dukungan ke Adnan di Pilkada Gowa

SMAN 5 Sinjai Gandeng Ruangguru Tingkatkan Mutu SDM

Bupati Bogor Ade Yasin Bilang Ini Soal Kawin Kontrak di Puncak

Peserta May Bank Bali Marathon 2019 Atsushi Ono Meninggal

Makanan Sehat untuk Kecerdasan Otak Anak, Ini 8 Daftarnya

Repertoar yang kemudian dibawakan DeadSquad tidak kalah bertempo cepat. Mereka menggeber panggung dengan lagu Horror Vision dan Pasukan Mati. Pada jeda lagu, Daniel menceritakan kepulangan DeadSquad dari tur Eropa dan penampilan di Death Feast 2019 di Jerman.

“Senang kembali ke Indonesia, setelah mampir dua pekan ke Eropa,” bebernya.

Pada sesi penutup, DeadSquad memainkan sederet lagu untuk fan di Soundrenaline 2019. Di antaranya Anatomi Dosa, Patriot Moral Prematur, dan Manufaktur Replika Baptis.

Seperti tidak kehabisan energi, para pecinta musik metal terus meliar menikmati pertunjukan DeadSquad. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...