Tulus Bahagia Tampil di Soundrenaline 2019, Ini Alasannya


FAJAR.CO.ID– Penyanyi Tulus mengaku bahagia bisa tampil dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Minggu (8/9). Salah satu faktornya yakni karena dirinya mendapat kesempatan tampil sore hari dalam Soundrenaline ke-17 itu.”Saya jarang banget nyanyi jam segini. Tapi saya senang karena menyanyi di bawah matahari membuat saya bisa lihat wajah teman-teman semua,” kata Tulus di panggung Celebration Stage, GWK, Bali, Minggu (8/9).Tampil sore hari membuat pria kelahiran Bukittinggi itu merasa dekat dengan penonton Soundrenaline 2019. Namun dia juga sekaligus deg-degan karena dilihat langsung oleh ribuan orang. “Biasanya saya menyanyi malam-malam. Hari ini saya merasa dekat sekali dengan teman-teman,” jelas Tulus.Dalam Soundrenaline 2019, Tulus tampil pukul 16.00 WITA. Dia mengawali aksi panggung lewat lagu ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Lagu pertama itu langsung mengundang nyanyian massal penonton di bawah panggung.”Saya akan membawakan banyak lagu, mudah-mudahan ini pemanasan buat malam yang bahagia,” ujar cowok 32 tahun itu.

Soundrenaline 2019, DeadSquad Tampil Ganas dengan Lagu AndalanTim Prabowo-Sandi Deklarasikan Dukungan ke Adnan di Pilkada GowaSMAN 5 Sinjai Gandeng Ruangguru Tingkatkan Mutu SDMBupati Bogor Ade Yasin Bilang Ini Soal Kawin Kontrak di PuncakPeserta May Bank Bali Marathon 2019 Atsushi Ono Meninggal

Tulus membawakan sederet lagu-lagu andalan dalam penampilan Soundrenaline 2019. Antara lain lagu Ruang Sendiri, Tukar Jiwa, Monokrom, dan Cahaya. Lagi-lagi nyanyian penonton menjadi pemandangan di area GWK.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar