Video Hot Vina Garut Tetap Diproses Pihak Kepolisian


FAJAR.CO.ID, GARUT – Kepolisian Resor Garut memastikan perkara hukum kasus video hot Vina Garut terhadap dua tersangka yang telah ditahan akan terus berjalan.Sementara, proses penyidikan terhadap tersangka A alias Rayya telah dihentikan, karena yang bersangkutan meninggal dunia.”Untuk dua tersangka lainnya yakni V dan W akan tetap dilanjutkan prosesnya,” kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, Sabtu (7/9).Maradona menyatakan, tersangka V merupakan seorang perempuan yang juga mantan istri A yang ada dalam video asusila tersebut.

Zaitun Masipa: Saya Papua dan Saya BisaKementan Mulai Sosialisasi Jabatan Fungsional Pengawas AlsintanSelama 5 Tahun Terakhir, Kementan Terus Lakukan Modernisasi PertanianKejaksaan Negeri Maros Tak Tahan Hatta, Ini Kata LSMNia Daniaty Kecelakaan Di Bojonegoro, Seperti Ini Kondisinya

Terkait rencana V ingin melayat ke keluarga almarhum, kata Maradona, pihaknya belum dapat memutuskan karena belum ada permohonan dari tersangka maupun kuasa hukumnya. “Belum ada permohonan resmi masuk ke kami,” katanya.Maradona menuturkan, jajarannya saat ini masih terus memburu tersangka lain yang ada di dalam Video Hot Vina Garut tersebut. “Masih ada tersangka lain yang masih dalam pengejaran,” katanya. Diketahui, polisi telah mengamankan pemeran video Vina Garut, wanita dan seorang laki-laki yang ada dalam video dewasa ‘Vina Garut’. Wanita tersebut berinisial VA yang masih berusia 19 tahun, dan pemeran laki-laki berinisial A (30).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...