Abdul Rahman Assegaf Ketua Berkarya Incar PDIP Pangkep

Senin, 9 September 2019 - 12:40 WIB
Abdul Rahman Assegaf mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati ke sekretariat PDIP Pangkep, Senin (992019)

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Salah satu figur bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Abdul Rahman Assegaf mendaftar ke PDIP, Senin (9/9/2019) untuk persiapan pilkada Pangkep.

Abdul Rahman Assagaf merupakan Wakil Bupati Pangkep periode 2010-2015, ia juga tercatat sebagai Ketua DPD II Partai Berkarya Pangkep, ia datang ke sekretariat PDIP Pangkep, didampingi tim dan koleganya, untuk mengambil formulir mengikuti seleksi kandidat bupati melalui PDIP.

“Hari ini kami mendaftarkan diri di PDI Perjuangan. Bismillah kami siap mengabdi kembali untuk Pangkep,” ungkapnya.

Aktor Intelektual Lapangan Kerusuhan Papua Ditangkap

Tempo Menggugat, Tempo Terlibat: Soal Investasi dan Swasembada Gula

Farouk M Betta Serahkan Palu Sidang Ketua DPRD Makassar ke Rudianto Lallo

Anggota Terpilih DPRD Makassar Tersangka Narkoba Dilantik Diwakili Istrinya

Kaspersky: Serangan Menargetkan Sektor Kesehatan Meningkat

Ketua PMI Pangkep ini juga menyampaikan bahwa kehadirannya untuk mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan, agar bisa bersama-sama mengawal kepentingan masyarakat di Pangkep, yang akan diwujudkan dalam visi-misinya lima tahun masa kerja.

“Kami menyampaikan visi-misi kepada PDI Perjuangan, insyaallah seirama dengan apa yang menjadi tujuan dari PDI Perjuangan untuk mensejahterahkan masyarakat kecil di Kabupaten Pangkep,” imbuh Abdul Rahman Assegaf

Yang pasti, PDIP akan mengusung calon di Pilkada Pangkep mendatang berdasarkan hasil survei. Tokoh yang memiliki survei menjamin dan bisa diterima PDIP, punya peluang lebih besar diusung di daerah ini. (fit)

Loading...