Artis Nikita Kecopetan di Paris, Barang yang Hilang?

Senin, 9 September 2019 - 13:26 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani mengalami kejadian tidak mengenakkan saat berlibur di Paris. Dia mengaku kecopetan ketika berada di sana.

Kejadian tersebut disampaikan Nikita lewat akun Instagram miliknya. Namun sayang, ibu tiga anak itu tidak menjelaskan rinci barang yang kecopetan.

“Di Paris kecopetan,” ungkap Nikita Mirzani.

Meski begitu, pemain film Nenek Gayung itu tidak ambil pusing lantaran masih bisa bersenang-senang dan menyusul sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru ke Amerika Serikat.

“Tapi nggak ada masalah. Yang penting nggak kehilangan Ka @fitri_salhuteru dan Ka @mrs.hrtd. Tunggu adenya nyusul ke Amrik yah ketemu @robbiewilliams,” sambung artis Nikita Mirzani.

Nikita diketahui memang tengah berada di Eropa. Dia berlibur di tengah masalah yang menimpa.

artis Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan pengacara Elza Syarief. Keduanya bahkan berencana saling lapor ke pihak kepolisian.

artis Nikita Mirzani sebelumnya juga tengah menikmati liburan di tengah pemberitaan soal perseteruannya dengan pengacara Elza Syarief. Selain ke kawasan Barcelona, dia juga berlibur ke Ibiza.

Momen liburan di sana dibagikan pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu lewat akun Instagram miliknya. Salah satu unggahan yang menarik perhatian netizen ialah adanya foto mesra Nikita dengan seorang bule.

Pemain film Nenek Gayung itu mengunggah foto tengah bersama seorang bule dengan latar mobil mewah berwarna kuning. Dalam posenya, sang bule tampak merangkul pinggang artis Nikita Mirzani. “Experience the best of Ibiza, living to the fullest,” ungkap artis Nikita Mirzani, Kamis (5/9).

Tetangga Ungkap Vanessa Angel Pernah Mau Dijual Ayahnya

Saling Tatap Mata, Kakak Adik Tewas di Acara Hiburan Dangdut

Warga Keluhkan Sampah Bekas Kebakaran Pasar Karuwisi Belum Diangkut

Khatamul Quran Massal di Barru Diikuti 2.025 Peserta

Abdul Rahman Assegaf Ketua Berkarya Incar PDIP Pangkep

Foto mesra perempuan anak tiga dengan bule itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang penasaran dengan pria yang merangkul artis Nikita Mirzani.

Sementara itu, Aktris Nikita kini tengah jadi sorotan karena cekcok dengan pengacara Elza Syarief. Bahkan Elza telah melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (3/9) siang.

Elza Syarief mempolisikan artis Nikita Mirzani terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan menyebar kebencian. Hal tersebut menyusul insiden Aktris Nikita Mirzani melabrak dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

artis Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Kejadian tersebut terjadi saat keduanya bertemu dalam program Hotman Paris Show.

Dalam pengakuannya, Aktris Nikita Mirzani merasa geram lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang dinilai membela Sajad Ukra. Dia dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka. (jpnn)

Loading...

One thought on “Artis Nikita Kecopetan di Paris, Barang yang Hilang?

Comments are closed.