Es Teh Manis, Ini 5 Resep Atasi Dahaga di Kemarau Panjang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Kemarau panjang membuat Anda cepat haus saat menjalankan aktivitas. Menyeruput minuman dingin dan manis bisa menjadikan diri lebih segar dan menghilangkan. Dan es teh manis adalah salah satu minuman yang sering dicari untuk melepaskan dahaga.

Sifat antioksidan yang tinggi di dalam teh juga membantu meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh. Es teh manis menambah energi dan bisa menjadi moodbooster di tengah teriknya matahari.

Namun, jika Anda biasanya meminum es teh dengan polos, ada cara lain untuk menikmatinya dengan menambahkan buah-buahan. Sehingga, rasanya lebih enak daripada teh biasa seperti dilansir dari NDTV, Senin (9/9). Cobalah!

1. Mangga dan Buah Peach

Masukkan potongan buah mangga ke dalam es teh dengan beberapa buah peach. Tambahkan sedikit madu untuk menambah rasa manis.

2. Es Teh Gula Merah

Manjakan diri dengan minuman eksotis ini yang terbuat dari gula merah. Sangat mudah dan cepat untuk membuatnya sehingga dahaga akan lenyap seketika.

Shandy Aulia Bikini One Piece, Perlihatkan Lekuk Tubuhnya

Nikita Mirzani dan Anak Dikawal Ketat Bodyguard

Driver Online Makassar Siap Kawal Penerapan PM 118

50 Anggota DPRD Makassar Periode 2019-2024 Dilantik

Chairul Tanjung Dijamu Gubernur di Rujab, Hadir di UMI-Unhas

3. Es Teh Ceri dan Jahe

Buah ceri bisa ditambahkan dalam es teh. Lalu tambahan rasa dengan jahe, teh melati melati, jeruk nipis dan jeruk jeruk bali. Minuman ini cocok diminum di daerah tropis.

4. Apel dan Mint

Apel punya banyak manfaat sehat. Saat apel ditambah mint maka rasanya akan makin segar. Tambahkan teh melati, dan lemon. Pilihan teh chamomile juga baik untuk melindungi tubuh dari infeksi.

5. Teh Earl Grey dan Nanas

Teh Earl grey bisa memiliki efek menenangkan yang menghilangkan kelelahan. Es teh ini dibuat dengan tambahan jus nanas dan jus apel. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...