Saling Tatap Mata, Kakak Adik Tewas di Acara Hiburan Dangdut

FAJAR.CO.ID, BEKASI - Hanya karena saling tatap mata, kakak beradik harus meregang nyawa usai dikeroyok sejumlah pemuda di Kampung Rawa Aren, Jalan Puskesmas RT 06 RW 01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kakak beradik berinisial AS (48) dan WS (46) sempat cekcok dengan seorang remaja bernama Anto (27) hanya karena saling tatap mata, saat hiburan musik dangdut malam puncak peringatan HUT ke-74 RI, Sabtu (7/9) sore. Anto yang dikeroyok pada sore hari itu, lalu pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Anto yang merasa tidak terima akhirnya menaruh dendam dan kembali setelah pagelaran musik dangdut selesai. Dia datang dengan kelompoknya dan langsung menyerang kelompok remaja yang masih berada di TKP pada Minggu (8/9) pukul 02:00 WIB dinihari.

AS meninggal di lokasi setelah disabet dengan senjata tajam. Sedangkan WS meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. ”Sempat ada tembakan (polisi) berapa kali, tapi saya enggak keluar rumah. Yang meninggal dua. Satu sekarat tapi katanya meninggal di perjalanan,” kata salah seorang saksi, Pangat.

Khatamul Quran Massal di Barru Diikuti 2.025 Peserta

Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kota Makassar Periode 2019-2024

Anggota DPRD Gowa Anwar Usman Dicap Arogan, Ini Aksinya

Ketua Panitia Musda Golkar Sulsel Risman Pasigai Diperiksa di Polda

Abdul Rahman Assegaf Ketua Berkarya Incar PDIP Pangkep

Minggu sore sejumlah anggota kepolisian masih berjaga di lokasi. Kedua kelompok tersebut terlibat duel di depan warung rokok yang berada di sekitar lokasi tidak jauh dari lokasi acara peringatan HUT RI.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...