Shandy Aulia Bikini One Piece, Perlihatkan Lekuk Tubuhnya

Senin, 9 September 2019 - 10:04 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usia kehamilan Shandy Aulia telah memasuki empat Minggu. Bintang film “Eifell I’m Love” itu rajin membagikan momen kehamilannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Seperti unggahan terbarunya, yang memperlihatkan lekuk tubuh hamilnya yang telah mencapai Minggu ke-27. Dalam foto yang diunggahnya, Shandy tampakan cantik mengenakan bikini one piece berwarna gold yang senada dengan warna kulitnya. “Keep calm i’m 27 weeks pregnant. Baby loading 40% @shandydavidlittlejoy,” tulis Shandy Aulia.

Biasa, ada saja netizen yang usil berkomentar negatif. Ya wanita kelahiran Jakarta 32 tahun itu dianggap tidak pantas memamerkan tubuhnya, karena tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang menganut nilai sopan santun yang tinggi.

Nikita Mirzani dan Anak Dikawal Ketat Bodyguard

Driver Online Makassar Siap Kawal Penerapan PM 118

50 Anggota DPRD Makassar Periode 2019-2024 Dilantik

Chairul Tanjung Dijamu Gubernur di Rujab, Hadir di UMI-Unhas

Elza Syarief Mau Ngadu ke Jokowi, Ini Komentar Hotman Paris

“Sorry Mbak Shandy yang sudah mau jadi ibu.. Coba pertimbangkan lagi jika mau posting apapun, karena saat ini jejak digital kejam mba.. Bagaimana nanti kalau anak anda sudah besar lihat postingan seperti ini. Apa kata lingkungannya nanti, karena ingat kita masih tinggal di Indonesia hang menjunjung tinghg nilai kesopanan dan santun baik dalam bicara ataupun berpakaian #hanyamengingatkan,” tulis netizen.

Mendapat kritikan pedas itu, Shandy Aulia menjawabnya di Instagram Storiesnya. Bahkan kini dia mengaku sengaja telah menutup kolom komentar agar tidak melihat komentar yang negatif.

“Enggak telanjang kok pakai baju. Tergantung pikiran kamu, mau lihatnya gimana. Mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang,” kata Shandy Aulia. (fin)

Loading...

One thought on “Shandy Aulia Bikini One Piece, Perlihatkan Lekuk Tubuhnya

Comments are closed.