Ussy Suliswati Berambisi Jadi Kaya Gara-gara Parfum

Senin, 9 September 2019 - 08:56 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hinaan masa lalu menjadikan cambuk untuk maju. Ternyata kini aktris Ussy Suliswati menikamti hasil dari kerja keras berkecimpung di dunia hiburan.

Tidak hanya itu saja, dia pun memiliki sejumlah bisnis mulai dari properti hingga toko kue oleh-oleh.

Istri Andika Pratama itu menceritakan kisah menjadi semangat untuk menjadi orang kaya. Ketika masih duduk di bangku SMA, Ussy belum mampu membeli parfum berharga mahal.

Karena tak mampu, ibu dari empat anak itu dihina oleh temannya. Nah dari pengalaman yang tak terlupakan sampai seumur hidupnya itu, Ussy Suliswati pun berambisi akan menjadi kolektor parfum di masa depan.

Ternyata belum benar-benar menjadi kaya raya, Ussy sudah menjadi kolektor. Bahkan parfum yang telah memenuhi lemarinya diberikan kepada orang lain.

“Ternyata belum punya duit, belum jadi orang kaya pun waktu itu aku sudah koleksi parfum. Jadi tiap dapat duit dari ada kerjaan apa aku pasti belinya parfum,” ceritaUssy Suliswati ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (7/9).

Subsidi Listrik 900 VA Dicabut, YLKI: Tidak Transparan

Kabinet Jokowi-Ma’ruf Tahap Final, Mantan Gubernur Masuk?

Desa Adat Kubutambahan Lepas Tanah Duwen Demi Bandara

Pembegal Bersenjata Ternyata Masih Berumur 15 Tahun

Presiden India Ram Nath Kovind Ditolak Lewati Udara Pakistan

Seingat Ussy Suliswati telah mengoleksi parfum sebanyak 1.200 buah. Namun jumlah itu terus menurun karena diberikan kepada oang lain. Pasalnya, setiap pindah rumah, dia membagikan koleksi parfumnya kepada tetangga-tetangganya.

“Aku udah empat kali pindah rumah. Biasanya lemari-lemarinya aku kasih orang, sudah beberapa kali dulu,” ungkap wanita kelahiran Jakarta 39 tahun itu.

Sampai saat ini koleksi Ussy Suliswati belum bertambah lagi. Dia baru sekitar tiga tahun menempati rumah baru bersama suami, dan anak-anaknya. Koleksi parfum pelantun lagu ‘Its Me” dibelinya dari harga standar hingga fantastis, yakni koleksi parfum miliknya seharga Rp12 juta. (fin)

Loading...

One thought on “Ussy Suliswati Berambisi Jadi Kaya Gara-gara Parfum

Comments are closed.