Ustadz Felix Siauw Menangis Peluk Kakak yang Paling Dibenci

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ustadz Felix Siauw menangis haru dan memeluk kakak kandungnya, Freddy Siauw saat Freddy mengucapkan syahadat sebagai tanda dirinya telah memeluk Islam.Ustadz Felix Siauw mengatakan, pelukan itu adalah pelukan pertamanya selama 35 tahun. Sebab Freddy merupakan saudaranya yang paling dibenci.“Pelukan Pertama, Ini adalah orang yang paling saya benci dalam hidup. Sebab trauma masa lalu, saya tak pernah bisa memaafkan dia, kecuali dalam mimpi yang disitu saya sedang sekarat,” tulis Ustadz Felix Siauw melalui akun Instagramnya, yang dilihat FIN pada Senin 9 September 2019.Dia menceritakan, semenjak kecil keduanya selalu bertengkar. Hingga dia merasa Freddy merupakan musuh utamanya.“Saya tahu kakak adik biasa bertengkar, tapi kami lebih dari biasa. Sedari kecil, intimidasi, hinaan, bahkan pukulan sudah saya terima, kakak rasa arch-enemy, ” kata Ustadz Felix.Bahkan pada tahun lalu masih sempat saling tebar ancaman melalu pesan singkat. Dia menyebut, hubungan darah keduanya dirasakan ibarat langit dan bumi.

Insank Nasruddin Desak Polri Bebaskan Ratna SarumpaetBupati Mamuju Habsi Wahid Pantau Bayi Kembar Gizi BurukPenyanyi Syahrini Masih Rahasiakan Kabar KehamilannyaRibuan Dosen dari 27 Kampus Tolak Revisi UU KPKDinas Lingkungan Hidup Pinrang Latih Kelola Sampah

Begitu membencinya, bagi Ustadz Felix, Freddy memeluk Islam adalah hal yang mustahil. Namun semua telah diatur oleh kekuasaanNYA.

  • Bagikan