Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Mau Naik Kelas

Senin, 9 September 2019 - 10:44 WIB

FAJAR.CO.ID, SURABAYA -Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota (cawali) Surabaya di kantor DPC PDIP Surabaya, Minggu (8/9). Ratusan kader dan simpatisan partai banteng moncong putih mengantar Whisnu.

Para kader dan simpatisan semula berkumpul di rumah Whisnu Sakti Buana, yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Surabaya, di kawasan Laguna kemudian melakukan konvoi di jalan protokol hingga menuju kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Setail Surabaya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan seluruh pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan ranting yang telah mengantar Pak Whisnu Sakti Buana daftar sebagai bakal cawali Surabaya di PDI Perjuangan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya.

Sesampainya di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana itu disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya dan pengurus DPC lainnya. Whisnu dipersilakan masuk ruangan untuk selanjutnya mengambil formulir. Sementara kader dan simpatisan berada di halaman kantor DPC.

Anggota Terpilih DPRD Makassar Tersangka Narkoba Dilantik Diwakili Istrinya

Lulung Lunggana Dicopot dari PPM, Begini Alasannya

Jubir Wapres: Tugas Saya Mengajar dan Motivasi Mahasiswa

Kaspersky: Serangan Menargetkan Sektor Kesehatan Meningkat

Ini 50 Anggota DPRD Makassar 2019-2024 Dilantik Hari Ini

Usai mengambil formulir, Whisnu yang pernah menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan periode 2014-2019 memberikan sambutan di hadapan kader dan simpatisannya. Ia mengatakan dengan banyaknya kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang mengantarkan mengambil formulir menunjukkan semakin besar kebersamaan di PDI Perjuangan.

“Kewajiban kita mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan Surabaya. Untuk itu, jagalah kekompakan dan kesolidan untuk terus bergerak. Kita rebut kemenangan di Pilkada Surabaya 2020. Semoga Allah meridloi,” ujarnya.

Whisnu mengatakan dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal cawali Surabaya yang rencannya akan dikembalikan pada 13 September 2019 di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya.

“Kami punya sebuah cita-cita untuk Surabaya, untuk visi Surabaya ke depan mengikuti jalur Tri Sakti menuju Surabaya maju dan sejahtera. Kita bumikan Pancasila dan Tri Sakti dalam napas pembangunan Surabaya ke depan,” katanya. (jpnn)

Loading...