Doddy Soedrajat Diblock, Sebut Vanessa Angel Buat Akun Palsu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Doddy Soedrajat tak tinggal diam saat dituding telah menganiaya dan hendak menjual Vanessa Angel semasa kecil.

Doddy mengaku langsung menuliskan pesan di WhatsApp dan Direct Message (DM) ke Vanessa untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

Namun, nomor Doddy malah diblock untuk kedua kalinya. Doddy Soedrajat mengatakan komentar netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka yang bernama Tante Nonni, adalah bohong.

“Untuk yang ke-2 kalinya IG saya diblok, setelah saya WA, saya DM hingga saya harus masuk komentar postingannya untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia," tulis Doddy Soedrajat.

Veronica Koman Tersangka, Aktivis HAM Ramai-ramai Membela

Mencegah Stroke, Lakukan 5 Cara Berikut Ini

PDIP Maros Sudah Diincar 5 Tokoh, Berikut Daftarnya

Tokoh KNPB dan ULMWP Ditangkap Terkait Kerusuhan Papua

Joshua Wong

Doddy menyebut akun tersebut fiktif. Doddy Soedrajat menduga akun tersebut merupakan buatan Vanessa sendiri.

"Membuat akun palsu mengatasnamakan seolah-olah tetangga, astagfirullahalazadim,” ungkap Doddy Soedrajat.

Sayangnya, akun @dianaloryy yang mengaku sebagai Tante Nonni yang mengungkapkan soal Vanessa dipukuli dan hendak dijual, sudah tak bisa lagi dibuka.

Melihat pernyataan tersebut di sejumlah akun gosip membuat Doddy Soedrajat banjir dukungan dari warganet. Mereka malah menyesalkan sikap Vanessa yang sudah mem-block nomor dan akun Instagram ayah kandungnya.

Sebelumnya diberitakan, aktris Vanessa Angel ternyata punya masa lalu kelam selama tinggal bersama ayahnya, Doddy Soedrajat.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...