Doddy Soedrajat Diblock, Sebut Vanessa Angel Buat Akun Palsu

Selasa, 10 September 2019 - 07:44 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Doddy Soedrajat tak tinggal diam saat dituding telah menganiaya dan hendak menjual Vanessa Angel semasa kecil.

Doddy mengaku langsung menuliskan pesan di WhatsApp dan Direct Message (DM) ke Vanessa untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

Namun, nomor Doddy malah diblock untuk kedua kalinya. Doddy Soedrajat mengatakan komentar netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka yang bernama Tante Nonni, adalah bohong.

“Untuk yang ke-2 kalinya IG saya diblok, setelah saya WA, saya DM hingga saya harus masuk komentar postingannya untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia,” tulis Doddy Soedrajat.

Veronica Koman Tersangka, Aktivis HAM Ramai-ramai Membela

Mencegah Stroke, Lakukan 5 Cara Berikut Ini

PDIP Maros Sudah Diincar 5 Tokoh, Berikut Daftarnya

Tokoh KNPB dan ULMWP Ditangkap Terkait Kerusuhan Papua

Joshua Wong

Doddy menyebut akun tersebut fiktif. Doddy Soedrajat menduga akun tersebut merupakan buatan Vanessa sendiri.

“Membuat akun palsu mengatasnamakan seolah-olah tetangga, astagfirullahalazadim,” ungkap Doddy Soedrajat.

Sayangnya, akun @dianaloryy yang mengaku sebagai Tante Nonni yang mengungkapkan soal Vanessa dipukuli dan hendak dijual, sudah tak bisa lagi dibuka.

Melihat pernyataan tersebut di sejumlah akun gosip membuat Doddy Soedrajat banjir dukungan dari warganet. Mereka malah menyesalkan sikap Vanessa yang sudah mem-block nomor dan akun Instagram ayah kandungnya.

Sebelumnya diberitakan, aktris Vanessa Angel ternyata punya masa lalu kelam selama tinggal bersama ayahnya, Doddy Soedrajat.

Hal itu diungkap oleh salah satu tetangga Vanessa Angel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, melalui akun Instagram @dianoloryy.

Sang akun bahkan mengatakan bahwa pemain sinetron Heart Series 2 itu sempat akan dijual oleh ayahnya sendiri, Doddy Soedrajat.

“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang, walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau ‘JUAL’ kamu,” tulis akun tersebut.

Disebut Arogan Saat Datang Pelantikan, Anwar Usman: Saya Ikuti Aturan Gladi

Tim Hukum Rudal Apresiasi Gerak Cepat Polda Sulsel

Mengenang 40 Hari Wafatnya IYL, Menpan RB Syafruddin Hadir di Kediaman Keluarga Besar Yasin Limpo

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengatakan bahwa sejak kecil Vanessa Angel kerap dipukuli oleh sang ayah.

“Dari kecil kamu suka dipukulin sampai nangis-nangis, dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka aib itu semua ke publik,” ujarnya.

“Hanya Tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante Nonni, tetangga kamu dulu di Kemayoran, kalau masih inget hihihi @vanessaangelofficial,” sambungnya.

Tuliisan tersebut rupanya dibalas Vanessa Angel. Dia tampak membenarkan semua perkataan mantan tetangganya itu.

“@dianaloryy tante nonniiii. Masya Allah apa kabar tante. Masih inget semua tentang aku ya, peluk tante,” tulis Vanessa Angel. (jpnn)

Loading...