Gadis Desa Terduga Pelakor Akhirnya Bikin Surat Pernyataan Tak Ulangi Perbuatannya

Selasa, 10 September 2019 - 20:46 WIB
Gadis Desa Terduga Pelakor Akhirnya Bikin Surat Pernyataan Tak Mengulangi Perbuatannya

FAJAR.CO.ID, SUBANG – Kasus pelakor di Subang, Jawa Barat, yang melibatkan seorang gadis desa berinisial MA, 22, berakhir damai setelah membuat surat pernyataan resmi di Desa Jalancagak, Senin (9/9/2019).

Pernyataan resmi itu ditandatangani pihak kepala desa, bhabinkamtibmas, dan saksi lain yang terkait.Selain itu, dia berjanji tidak akan berbuat hal yang tidak pantas seperti yang sebelumnya pernah dilakukan, dan tersebar di sosial media.

Jika dia melanggar janjinya tersebut, dia bersedia menjalani proses hukum sebagaimana hukum yang berlaku di Indonesia. “Demikian surat perjanjian ini saya buat dalam keadaan sehat jasmani tanpa ada paksaan dari pihak lain,” tulis MA.

Seperti diberitakan pojoksatu.id sebelumnya, warga dihebohkan dengan video asusila pasangan bukan muhrim di Kabupaten Subang tersebar di media sosial.

Ada tiga video hubungan intim layaknya pasangan suami istri yang tersebar. Pemeran perempuan di video tersebut adalah MA, tinggal di sebuah desa di Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Tiga video itu sedang jadi buah bibir masyarakat karena menyebar di jejaring sosial pesan berantai WhatsApp.

Ketiga video tersebut, video pertama, dan video kedua berdurasi sama, yakni sekitar 54 detik. Lalu, video ketiga berdurasi sekitar 1 menit 1 detik.

Tampak kedua pasangan ini melakukan adegan di sebuah kamar diduga rumah tempat tinggal pemeran pria.

“Yang laki-laki sopir angkot, yang perempuannya pengangguran emang dikenal gitu,” ujar seorang sumber terpercaya kepada pojoksatu.id, Minggu (25/8/2019).(jpnn)

Loading...