Gaet Pasar Keluarga, Sajikan Konsep Market Industrial

Selasa, 10 September 2019 - 18:38 WIB
FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peluang usaha kuliner di Kota Makassar kembali disasar PT Pancious Tirta Jaya. Setelah membuka beberapa cabang di Indonesia, kini cabang ke 22 kembali dibuka. Tepatnya di Nipah mal, Selasa (10/9/2019).

Kali ini mengusung konsep industrial atau ramah lingkungan. Dengan menghadirkan konsep alam mulai dari dekorasi dinding serta furnitur yang dipakai.

Contohnya seperti kursi, meja, dan alat-alat yang dipakai semua dari material papan kayu dipadukan bahan metal dari besi dominan.

General Manager PT Pancious Tirta Jaya Nipah Mal, Andre Hilman mengatakan, tempat nongkrong yang sekaligus rumah makan itu sengaja dibuat dalam mal dan menggunakan konsep industrial untuk mengikuti konteks green dan mengikuti tren lifestyle.

Kata dia, di Makassar sendiri, dari 22 yang dibuka, ini cabang keempat. Setelah di Hertasning, Bulukunyi dan TSM. Kini menyasar kalangan keluarga dalam mal yakni di Nipah Mal.

“Untuk perbedaannya sendiri dari cabang lain yakni menunya lebih variasi dari segi camilan roti,” tuturnya. Selain itu, sajian live musik juga akan hadir setiap hari. (wis)

Loading...