Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim Sertijab Jajarannya, Ini Daftarnya

Selasa, 10 September 2019 - 09:10 WIB

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Serah terima jabatan (Sertijab) jajaran Polres Bone berlangsung di Aula Mapolres Bone, Selasa, (10/9/2019). Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim.

Menurut Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, perwira berpangkat dua melati itu, proses mutasi di jajaran polri adalah untuk menyeimbangkan antara kebutuhan atau harapan individu dengan kebutuhan organisasi polri.

“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, diharapkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar lebih profesional, proporsional, dan prosedural dalam melaksanakan tugas di mana masyarakat berperan menjadi kontrol sosial di dalam tugas-tugas polri dengan menilai dan mengkritik kinerja polri,” kata Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim.

Sekadar diketahui, jajaran di Polres Bone yang berganti yakni, AKP Habil Kapolsek Kajuara diangkat menjadi Kasubbagrenmin Ditsabhara Polda Sulsel, jabatannya diganti oleh IPTU Samsu Rijal yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit Reskrim Polsek Tanete Riattang Polres Bone.

AKP Eduardus Budi, Kasatintelkam Polres Bone diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatintelkam Polres Maros. Jabatannya diganti oleh AKP Surahman, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sulsel.

IPDA Syamsir Kanitturjawali Satlantas Polres Bone dimutasi ke Polres Maros sebagai PAMA. Kemudian Kasatresnarkoba Polres Bone, IPTU Theodorus Echeal Setiyawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar.

Pasangan Tak Sah Mesraan Siang Bolong, Ada Pegawai Kontrak

Dugaan Korupsi PAUD Bone, Polisi Periksa 100 Kepala TK

Roy Kiyoshi Beber Cara Dia Nembak Evelyn Nada Anjani

Ahmad Dhani Pastikan Masih Nafkahi Keluarga Korban Kecelakaan Dul

Aktor Jefri Nichol Tolak Ajukan Eksepsi, Ini Alasannya

Jabatan Kasatresnarkoba Polres Bone diisi oleh AKP Zaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Parepare.

Tidak hanya itu Kapolsek Kajuara, AKP Andi Bahsar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone. Lalu, dia diganti oleh IPTU Jamaluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 2 Satreskrim Polres Bone.

Kapolsek Barebbo, AKP Musliadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagprogae Bagren Polres Bone. Kemudian IPTU Irwandi menggantikannya yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Bone. (gun)

loading...