Mau Tahu Teknologi Otomotif Terbaru, Saksikan Langsung di GIIAS Makassar 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Setelah sukses menggelar pameran otomotif di Surabaya dan Jakarta, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan melanjutkan rangkaian pamerannya di Makassar dan menghadirkan berbagai kendaraan terbaru dari merek-merek otomotif ternama dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019.

Berlangsung selama lima hari, GIIAS Makassar 2019 akan menampilkan beragam kendaraan dan produk otomotif terbaik. Berasal dari merek-merek besar di industri otomotif global, yang meliputi kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan industri pendukung.

Itu diungkapkan secara optimis oleh Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah. “GAIKINDO ingin terus menggarap potensi pertumbuhan industri di daerah potensial di Indonesia. Salah satunya Makassar, dengan angka pertumbuhan yang baik dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, GIIAS Makassar akan menjadi pendorong yang tepat untuk industri otomotif di Sulawesi Selatan,” jelas Rizwan.

Tahun ini, GIIAS Makassar diikuti oleh tujuh merek kendaraan penumpang, yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, dan Wuling. Sedangkan dari kategori kendaraan komersial, ada Mitsubishi Fuso yang siap memamerkan lini terbarunya.

Masih ada sejumlah merek lain dari kategori sepeda motor dan industri pendukung yang akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sulawesi Selatan ini.

Tak hanya menampilkan berbagai kendaraan dan produk otomotif terbaik dan terlaris, GIIAS Makassar 2019 juga punya bermacam promo menguntungkan dan program seru yang sebaiknya jangan sampai dilewatkan. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, test drive dan test ride, sampai talkshow inspiratif GIIAS Autopreneur bersama para pakar otomotif, semua ada di GIIAS Makassar 2019.

GIIAS Makassar 2019 akan digelar dalam beberapa hari lagi, pada 11-15 September mendatang di Celebes Convention Center, yang menjadi bagian dari rangkaian pameran otomotif GAIKINDO bertajuk GIIAS 2019 The Series. Rangkaian pameran ini diadakan di empat kota besar Indonesia, yakni Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

Jika ingin melihat berbagai kendaraan dan produk otomotif yang dipamerkan, atau berencana untuk membeli kendaraan baru, jangan lupa kunjungi GIIAS Makassar 2019. Harga tiket masuk pameran hanya Rp 10 ribu dan bisa lebih irit lagi dengan membeli tiket presale melalui Blibli.com, yang sedang menawarkan promo beli 1 tiket gratis 1 tiket selama periode promo berlangsung (berlaku 29 Agustus – 8 September). (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...