Siti Badriah Manjakan Asisten Rumah Tangga, Ini Caranya

Selasa, 10 September 2019 - 12:32 WIB

FAJAR.CO.ID– Pedangdut Siti Badriah alias Sibad kerap memanjakan sang pembantu atau asisten rumah tangga (ART). Pelantun lagu “Lagi Syantik” itu telah menganggap pembantunya bagian dari keluarganya sendiri.

Maka tidak heran, ketika liburan atau shopping di mal, Sibad selalu mengajak ARTnya.
“Kita nggak ada batasan ya. Jadi mereka itu kayak teman sama semua begitu. Mereka juga betah di rumah, kalau kita jalan-jalan kita bawa,” kata Siti Badriah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (8/9).

Tak sekadar menikmati jalan-jalan, pembantunya juga sering mendapatkan bonus. Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin menilai, tanpa adanya pembantu, pasti akan kerepotan. Nah, bagi dia pemberian hadiah kepada pembantunya sebagai bentuk ucapan terima kasih yang telah membantu menjadi semuanya dipermudah.

Ria Irawan Berjuang Melawan Kanker di Kepala, Ini Kondisinya

Presiden RI Jokowi Ikut Bantah Kabar BJ Habibie Meninggal

Ustaz Ije Ramaikan Bursa Calon Wali Kota Makassar di PDIP

Dua WNI Terciduk di Panti Pijat oleh Otoritas Imigrasi Malaysia

Baru Dilantik, Cuma Anggota DPRD Makassar dari Partai Baru yang Nongol

“Itu kan kewajiban kita, bonus lah. Alhamdulillah selama ini apa yang kita pakai mereka juga pakai, apa yang kita makan itu yang mereka makan. Jadi nggak ada perbedaan segala macam. Adil kita, baik di rumah atau di lokasi segala macam harus adil,” beber Siti Badriah.

Sibad tidak khawatir banyaknya masukan dari orang lain apa yang dilakukannya di kemudian hari akan menjadi boomerang, karena sang pembantu bisa saja menjadi malas dan membangkang.

“Banyak yang bilang gitu, takut nggak sih apa segala macam, tapi kita serahin saja sama Allah, itu semua balik lagi sama diri mereka masing-masing. Iya sudah kita sudah sebaik ini, kalau memang yang diterima kebalik mau gimana lagi, Allah yang balas,” pungkasnya. (fin)

Loading...

One thought on “Siti Badriah Manjakan Asisten Rumah Tangga, Ini Caranya

Comments are closed.