Ustaz Ije Ramaikan Bursa Calon Wali Kota Makassar di PDIP

Selasa, 10 September 2019 - 12:22 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ustaz Iqbal Djalil atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Ije, memantapkan diri untuk ikut bertarung di Pilkada Makassar 2020 mendatang. Dia sudah daftar di PDIP Makassar.

Siang tadi, Ustaz Ije mendatangi langsung kantor DPC PDIP Makassar, di JL Serigala Makassar. Kedatangan kader PKS itu untuk mengambil langsung formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota Makassar.

“Karena kita serius, kita punya niat baik untuk Makassar, maka saya datang tentu harapanya yang bisa diusung. Tapi tentu PDIP punya standar dan mekanisme tersendiri dalam menentukan siapa yang nantinya akan didorong,” kata legislator DPRD Makassar yang baru saja memgakhiri masa jabatanya itu.

Presiden RI Jokowi Ikut Bantah Kabar BJ Habibie Meninggal

Dua WNI Terciduk di Panti Pijat oleh Otoritas Imigrasi Malaysia

Baru Dilantik, Cuma Anggota DPRD Makassar dari Partai Baru yang Nongol

Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu: Setop Cegat Kapal Iran

Kecelakaan Maut di Jalur Surabaya-Solo, 3 Remaja Tewas

Kedatangan Ije disambut langsung sejumlah legislator PDIP DPRD Makassar, seperti Mesakh Raymond Rante Padang, William, Anton Paul Goni, Andi Suhada Sappaile yang juga Ketua DPC PDIP Makasaar.

“Saya datang tanpa diwakili, itu salah satu bentuk keseriusan saya untuk maju. Terima kasih untuk semua pengurus PDIP yang sudah menyambut dengan hangat,” tutup Ustaz Ije.

Sebelumnya, sudah ada sejumlah kandidat calon wali kota Makassar yang ikut mendaftar di partai berlambang Moncong Putih itu. Beberapa di antaranya seperti Sukriansyah S Latief, Moh Ramdhan Pomanto, Irman Yasin Limpo, Munafri Arifuddin, Alimuddin, yagkin Padjalangi, dan sejumlah nama lainnya. (bay)

Loading...