Andi Ilham Zainuddin Incar Calon Wakil Bupati dari PDIP Pangkep

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Membeludak! Ratusan simpatisan mengantar Ketua Harian Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin (AIZ) ke Sekretariat PDIP Pangkep yang terletak di Kelurahan Mappasaile, Rabu (11/9/2019).

Ketua DPC PDIP Pangkep, Abdul Rasyid saat menerima kedatangan AIZ bersama simpatisan dan pimpinan Golkar Pangkep, mengaku sangat mengapresiasi kedatangan AIZ bersama simpatisannya, terlebih lagi pada pilkada sebelumnya, PDIP dan Golkar merupakan satu koalisi mendukung paslon waktu itu.

“Kedatangannya ini tentu memberikan arti tersendiri bagi PDIP, kita pernah sama-sama pada pilkada sebelumnya dan itu mengantarkan kemenangan Pangkep,” paparnya.

Sementara itu, Andi Ilham Zainuddin berharap PDIP dapat meminangnya untuk bersama-sama maju pada pilkada Pangkep mendatang. Ia bahkan menyebut berencana mengambil bakal calon dari PDIP apabila terjalin koalisi nantinya.

Operasi Patuh Jaya 2019 Tindak 1.151 Pengendara di Maros

Hari Kedua Dilantik Jadi Anggota DPRD Makassar, Tiga dari Golkar dan Dua dari PAN Hadir

Mau Terhindar dari Mati Mendadak atau Kehilangan Barang, Bacalah Doa Ini

Vanessa Angel Sewa Bodyguard, Seperti Ini Alasannya

Video Panas Pasangan Selingkuh Heboh, Perempuan Ngaku Ini

Sebelum ke sekretariat PDIP, Ketua Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid melepas secara resmi rombongan simpatisan Andi Ilham Zainuddin yang akan maju sebagai calon bupati Pangkep 2020 mendatang.

“Kalau PDIP memberikan amanah kepada saya, maka kita akan ambil wakil dari PDIP nantinya,” ungkapnya. (fit)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...