Bripka Mulyadi Wahid Dapat Anugrah Pendidikan Indonesia

Rabu, 11 September 2019 - 08:37 WIB

FAJAR.CO.ID,MAROS –Bripka Mulyadi Wahid personel Polres Maros terpilih menjadi salah satu penerima Anugerah Pendidikan Indonesia.

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat kembali memberikan apresiasi kepada pejabat, tokoh, dan pribadi yang konsisten berperan memajukan pendidikan dan juga mendukung IGI dalam upayanya meningkatkan kompetensi guru.

Sosok yang tidak biasa juga menjadi perhatian IGI Sulawesi Selatan sebagai pengusul tokoh untuk mendapatkan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019, termasuk Bripka Mulyadi Wahid.

Perhelatan yang dirangkaikan pada acara Global Educational Supplies & Solutions (GESS), Pameran Pendidikan International di JCC Jakarta 20 September 2019 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Maros Serius Terapkan Pajak Online

Tunggakan BPJS di RSUD Salewangang Maros Capai Rp6 Miliar

Partai Nasdem Pangkep Incar Koalisi PDIP, Ini Tokohnya

Thareq Kemal Habibie: Kondisi Bapak Sudah Stabil

Germo Prostitusi Online Jajakan Penghibur di Bali, PSK dari Luar

Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Sulsel, Bagus Dibyo Sumantri mengatakan pemberian anugerah pendidikan ini sebagai apresiasi kepada pihak yang secara nyata turut memajukan pendidikan.

“Kami melihat sosok Pak Mulyadi layak untuk mendapatkan apresiasi. Sebab sebagai seorang aparat penegak hukum dia juga turut berperan dalam pendidikan. Salah satunya dengan keikutsertaannya menjadi pelatih paskibraka di Kabupaten Maros selama 15 tahun berturut-turut,” katanya.

Terpilihnya Bripka Mulyadi Wahid tertuang dalam undangan Penerima Anugerah Pendidikan Indonesia dari PP Ikatan Guru Indonesia (IGI) No: 217/PAN-API/IX/2019, Perihal , Pemberitahuan Anugerah Pendidikan Indonesia. (rin-rls)

Loading...

One thought on “Bripka Mulyadi Wahid Dapat Anugrah Pendidikan Indonesia

Comments are closed.