Darmawansyah Muin Beber Kasus Lakalantas Anaknya, Ternyata

Rabu, 11 September 2019 - 14:05 WIB

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA– Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Darmawansyah Muin (DM), angkat bicara soal kasus tabrakan yang menimpa anaknya di Jl Cendrawasih, Pasar Senggol Makassar, Selasa, 10 September.

Kepada Harian FAJAR, politikus partai Gerindra ini mengaku, awalnya hanya tabrakan biasa saling senggol antar mobil di depan pasar senggol dengan mobil anaknya.

Akan tetapi karena anaknya ingin dikeroyok dengan orang-orang di sana akhirnya panik dan kabur. Celakanya masyarakat di sana teriak pencuri, akhirnya ramai-ramai mengejar mobil fortuner yang dikendari anaknya.

Di sepanjang jalan, orang-orang tersebut berteriak terus sehingga orang yang mengejar terus bertambah hingga ratusan motor ingin memassa anaknya. Kemudian di pengejaran itulah terjadi pengrusakan mobil.
Beruntung Darmawansyah Muin berpapasan di jalan katangka sehingga bisa menyelamatkan anaknya.

Bupati Tator Nico Biringkanae Ditantang Anak Buah, Reaksinya?

Sandiaga Salahuddin Uno Bilang Segera Bertemu Prabowo

Kiyai Cholil: Mentan Amran Peduli Ummat

Mesum dengan Istri Orang, Video Viral di Medsos dan Gempar

Thareq Kemal Habibie: Lupa Kalau Tubuhnya Sudah Sepuh

“Ternyata korban yang ada hanya tersenggol bamper mobil, pecah toples penjual pisang ijo dan motor rusak kapnya, tidak ada luka-luka atau korban jiwa, na maumi mereka bunuh anakku,” beber Darmawansyah Muin.

Untuk sementara, kasus ini dalam proses mencari orang-orang tersebut satu per satu. Guna mempertanggung jawabkan pengrusakan mobil dan mengancam jiwa anaknya.

“Mungkin teman-teman media dan pihak Lantas bisa lebih mengedukasi masyarakat agar setiap kejadian laka lantas, tidak mudah main hakim sendiri, bisa dibayangkan jika yang terjadi pada anak saya terjadi di anak teman-teman sekalian,” tutup Darmawansyah Muin. (ica)

Loading...