Elly Sugigi Putuskan Berhijab, Ngaku Mimpi Disiram Darah

Rabu, 11 September 2019 - 09:25 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selebritas Elly Sugigi telah memutuskan berhijab. Namun ternyata ada cerita tersendiri di balik keputusannya menutup aurat.

Sebelum memutuskan berhijab, Elly Sugigi mengaku pernah bermimpi disiram darah oleh seseorang. Mimpi itu lah yang membuatnya untuk segera berhijab.

“Saya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang terus. Saya kan dibesarkan di pesantren juga, saya malu,” kata Elly di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Perempuan yang terkenal sebagai koordinator penonton bayaran itu menyebut telah lama berniat untuk menutup aurat. Namun niat itu belum bisa terealisasi karena alasan pekerjaan. Hingga akhirnya mimpi tersebut membuat Elly Sugigi semakin terdorong untuk berhijab.

Lucinta Luna Ngaku Keguguran, Netizen: Halu Tingkat Kecamatan

Perpustakaan Nasional Dorong Literasi untuk Kesejahteraan

Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah: Perang Iran, Israel Berakhir

Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono Ajak Kepung Istana

Bripka Mulyadi Wahid Dapat Anugrah Pendidikan Indonesia

“Sudah lama niat (berhijab) dari ibu saya sebelum meninggal juga, keluarga saya sudah bilang suruh nutup diri, tapi kan kebutuhan saya masih cari uang,” ucap perempuan 47 tahun itu.

Kini keputusan Elly mengenakan hijab sudah bulat. Terkait pekerjaan atau rezeki, dia yakin bakal diberi jalan oleh sang pencipta.

“Jangan takut rezeki semua dari allah, rezeki sudah ada yang ngatur,” tutup Elly Sugigi. (jpnn)

Loading...

One thought on “Elly Sugigi Putuskan Berhijab, Ngaku Mimpi Disiram Darah

Comments are closed.