Hadiri Wisuda UNM, Deng Ical Ungkap Kebanggaannya Sebagai Alumni

Rabu, 11 September 2019 - 20:27 WIB
FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Ketua Organisasi Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar, Dr Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim, menyampaikan rasa bangganya sebagai bagian dari keluarga besar Alumni UNM.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan dihadapan ribuan wisudawan Universita Negeri Makassar, yang bertempat di gedung phinisi UNM, Rabu (11/09/2019).

Menurut Deng Ical, menjadi bagian dari almamater kuning merupakan hal yang membanggakan. Sebab, UNM kini menjadi salah satu universitas yang mampu menunjukkan prestasinya di berbagai bidang, dan tidak kalah dengan universitas ternama lainnya yang ada di Indonesia Timur.

“Untuk para orang tua, janganlah merasa khawatir dan ragu, karena anak-anak kita telah kuliah di tempat yang benar. Dan insyaAllah akan memegang komitmen untuk mewujudkan harapan masyarakat,” ujarnya.

Deng Ical pun mengungkapkan bahwa Alumni UNM bukan alumni kaleng-kaleng, dikarenakan banyaknya alumni UNM yang telah mengukir sejarah kesuksesan hidupnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kekuatan IKA UNM, tentu akan saling bantu membantu, melakukan yang terbaik. Menjadi tanggung jawab bersama untuk mencarikan peluang-peluang kerja dan usaha. (rls)

Loading...