Kendall Jenner Absen di NYFW: Sial, Saya Ingin Melakukannya

FAJAR.CO.ID-- Model Kendall Jenner kembali tak tampak di bawah sorotan lampu pekan mode New York Fashion Week (NYFW). Ketidakhadirannya di runway NYFW memang bukan yang pertama. Pada perhelatan NYFW sebelumnya, model dengan bayaran tertinggi di dunia inipun memilih ‘mangkir’.

Lalu apa alasan Kendall Jenner tak ikut terlibat dalam NYFW?

Model 23 tahun telah menjadi wajah yang menonjol di landasan pacu NYFW dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja ia berjalan untuk beberapa desainer dan label seperti Alexander Wang, Marc Jacobs, Givenchy dan Diane Von Furstenberg. Namun di NYFW Srping Summer 2020, ia terpaksa tak berjalan di runway.

Kepada Elle, Rabu (11/9), Kendall Jenner mengatakan kalau ia selalu ingin berjalan di NYFW. Namun ia mengakui kalau masih merasakan kecemasan saat berjalan di runway tersebut. Sehingga ia harus melepaskan NYFW. Terlebih dengan padatnya jadwal pekan mode.

“Jauh lebih sedih untuk pergi begitu saja (tanpa melangkah di NYFW), tapi ya saat ini saya memang melewatkannya. Saya memerhatikan para gadis sambil berkata ‘sial, saya ingin melakukannya’,” ujar Kendall Jenner.

Artis Ria Irawan Dapat Kiriman Presiden Jokowi, Ini Dia

Duhh..Rapat Pokja Pembangunan Banggar Hanya Dihadiri Empat Legislator

Capim KPK Nawawi Pomolango: Dari Luar Kencang, Padahal Jalan di Tempat

Pemkab Sidrap Jalin Kerja Sama dengan Polbangtan Gowa

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...