Kostrad Bantah Personelnya Terlibat Penipuan Mobil Rental

Rabu, 11 September 2019 - 16:07 WIB
ILUSTRASI
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kostrad membantah mobil-mobil yang digadaikan ke pihaknya oleh pelaku penipuan, Mahdil. Hingga kini, pelaku penggelapan mobil rental itu masih belum diketahui rimbanya.Pasipam Brigif Para Raider 3/3 Kostrad Lettu Inf Andi Muhammad Sulthan Yusuf menegaskan, tak ada personelnya yang terlibat dalam dugaan penipuan tersebut. Menurutnya, pihaknya justru ikut menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Mahdil.

“Sehubungan dengan maraknya berita serta isu-isu tentang 64 mobil yang digadai ke Kostrad, kami tegaskan bahwa semua berita serta isu-isu tersebut tidak benar. Kami dapat membuktikan bahwa prajurit dari Kostrad, khususnya Brigif Para Raider 3 kami tidak melakukan hal demikian, hal-hal yang dituduhkan tersebut,” terangnya saat dikonfirmasi FAJAR, Rabu, 11 September 2019.

Ia menganggap kejadian itu ikut menyertakan personelnya sebagai korban penipuan. Mereka pun masih menelusuri keberadaan Mahdil. Ia menggaransi bakal menindaklanjuti polemik yang menyebabkan adanya isu terhadap anggotanya itu.

“Prajurit Kostrad bukan menggadaikan 64 mobil tetapi prajurit kami menjadi korban penipuan. Kami juga akan segera menindaklanjuti isu-isu yang seolah-olah anggota Kostrad yang melakukan penipuan. Kami mohon kerja sama dan pengertiannya,” tekannya lagi. (mam)

Loading...