Marsha Elizabeth Aruan Cantik dengan Riasan Wajah Natural

FAJAR.CO.ID-- Aktris Marsha Elizabeth Aruan selalu peduli dengan penampilannya. Perempuan yang lebih akrab disapa Marsha Aruan itu, ternyata sudah bisa menggunakan make-up sejak duduk di bangku SMP. Meski demikian, ia tetap memilih riasan wajah yang natural.

Ditemui dalam acara Emina Bright Stuff Series, di Jakarta, Selasa (10/9), gadis berusia 22 tahun itu mengakui tidak terlalu suka riasan yang berlebihan. Marsha Elizabeth cenderung simple dan cuek. Sehingga, produk make-up yang paling sering digunakan hanya pensil alis, maskara, cream blush, dan liptint.

“Saya lebih malas sih kalau terlalu berlebihan, suka yang simple. Maunya yang natural saja. Tinggal pake cream blush on dan sudah kelihatan segar,” ungkap Marsha Elizabeth Aruan.

Sedangkan untuk pemilihan warna, dia lebih suka memilih warna-warna coral. Karena riasannya tidak tebal, Marsha juga selalu memoles kembali (make-up) setelah beraktivitas atau setelah makan.

“Pakai make-up tipis-tipis saja. Dan paling penting sih alis ya karena kan alis saya agak tipis kemudian cream blush biar enggak pucat,” ungkap Marsha Elizabeth Aruan.

Romahurmuziy Jalani Sidang Perdana di PN Tipikor Jakarta

Jemaah Haji Indonesia Sakit di Arab Saudi, Ini Jumlahnya

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif: Waduh Susah Sekali

Marshanda Pernah Buat Raffi Ahmad Tergila-gila

Elly Sugigi Putuskan Berhijab, Ngaku Mimpi Disiram Darah

Diakui Marsha, ia sudah belajar dari Make Up Artist (MUA) sejak SMP. Pemeran film ‘Love’ itu baru mulai piawai mengaplikasikan make-up sendiri saat menjelang kelulusan SMP.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...