Mesum dengan Istri Orang, Video Viral di Medsos dan Gempar


FAJAR.CO.ID, SUMEDANG– Sebuah video adegan pria mesum dengan istri orang tersabar di jagat maya dan menghebohkan warga Sumedang. Pasalnya, video 39 detik itu, diperankan oleh warga Kabupaten Sumedang , Jawa Barat sendiri.mesum dengan istri orang itu diduga direkam di sebuah hotel di salah satu kecamatan di Sumedang yang dibuat pada Juni 2019. Video tersebut tersebar luas melalui grup WhatsApp.Kepolisian Sumedang, kini teleh mengantongi pria dalam video tersebut. Ternyata video mesum itu merupakan pasangan selingkuh.“Ia benar, warga Sumedang. Dilakukan pasangan selingkuh,” kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo di Mapolres Sumedang, Selasa 10 September 2019.Pria dalam video tersebut berinisial AIS (34), yang berprofesi sebagai sopir. Sementara wanita adalah YS (34) yang merupakan ibu Rumah Tangga.“Mereka selingkuh. Keduanya sudah berumah tangga,” ujar Hartoyo.

Thareq Kemal Habibie: Lupa Kalau Tubuhnya Sudah SepuhKendall Jenner Absen di NYFW: Sial, Saya Ingin MelakukannyaDuhh..Rapat Pokja Pembangunan Banggar Hanya Dihadiri Empat LegislatorCapim KPK Nawawi Pomolango: Dari Luar Kencang, Padahal Jalan di TempatMafia Migas, KPK Bidik Pihak-pihak yang Terkait Bambang Irianto

Video mesum dengan istri orang itu direkam oleh pemeran Pria berinisial AIS. Mulanya AIS tidak terima diputus oleh YS. YS memilih memutuskan hubungan itu karena ingin kembali memperbaiki rumah tangganya.Sayangnya, AIS tidak terima keputusan itu. Video porno keduanya yang dia rekam, disebar melalu sosial media. Merasa menjadi korban, YS melaporkan kejadian tersebut.

Komentar

Loading...