Partai Nasdem Pangkep Incar Koalisi PDIP, Ini Tokohnya

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- Walaupun memiliki delapan kursi di DPRD Pangkep, Partai Nasdem Pangkep selaku partai pemenang pemilu tetap mengincar untuk koalisi dengan parpol lain, termasuk PDIP. Juru Bicara Partai Nasdem Pangkep, Abdul Kadir usai mengambil formulir pendaftaran ke Kantor PDIP Pangkep di Kelurahan Mappasaile, Rabu (11/9/2019), menyampaikan, formulir pendaftaran itu akan dikumpul langsung nantinya oleh Ketua Nasdem Pangkep, Muh Yusran Lalogau. "Kita memang terbuka untuk tetap koalisi dengan parpol lain," ungkapnya.
Thareq Kemal Habibie: Kondisi Bapak Sudah Stabil Germo Prostitusi Online Jajakan Penghibur di Bali, PSK dari Luar Ketua DPC PKB Ayni Zuroh Rela Lepas Ketua DPRD Demi Ini Batas Indonesia dan Papua Nugini Dijaga Ketat, Ini Alasannya Kebijakan Pengadaan PPPK Tak Jelas, Ini Imbauan Honorer
Lanjut disampaikan, pihaknya juga bakal mengumpulkan formulir penjaringan bakal calon bupati PDIP pada Sabtu mendatang. "Nanti pada saat pengembalian formulir akan diserahkan langsung ketua partai," ungkapnya.(fit) Ketua DPC PDIP Pangkep Abdul Rasyid menyeragkan formulir pendaftaran ke Dewan Pembina Nasdem Pangkep, Syamsul A Hamid di Kantor PDIP Pangkep, Rabu (11/9/2019)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan