POS PG-TKIT Afisgo Berbagi Ilmu Melalui Silaturahmi

Rabu, 11 September 2019 - 10:27 WIB

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA– POS PG-TKIT Afisgo (Persatuan Orang Tua Siswa PG-TKIT Al-Fityan School Gowa) menggelar kajian orang tua murid yang berlangsung di Aula Mini Yayasan Afisgo, Rabu, 11 September.

Kegiatan yang pertama kalinya diadakan oleh para pengurus POS PG-TKIT Afisgo Periode Tahun Ajaran 2019/2020 ini, diisi dengan materi yang bertema “Keutamaan Menuntut Ilmu” dan dibawakan langsung oleh Direktur Afisgo, Abdul Qahar Zainal.

Abdul Qahar Zainal mengatakan bahwa sangat penting ilmu dalam kehidupan, karena dengan berilmu manusia dapat lebih produktif.

“Pentingnya kita belajar membekali diri kita dengan ilmu, apalagi saat ini zaman sudah canggih kita bisa belajar melalui teknologi seperti gadget, jadi kita harus membekali diri kita dengan ilmu khususnya ilmu agama yang dapat kita amalkan,” jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa dalam belajar kita tentu saja tidak lepas dari seorang guru dan komunitas untuk saling berbagi dan berkomunikasi satu sama lain.

Jantung Berdebar Usai Minum Kopi, Ikuti 5 Tips Ini

Pengumuman CPNS 2019 Oktober, Ini Penjelasan Kemenpan RB

Marsha Elizabeth Aruan Cantik dengan Riasan Wajah Natural

Romahurmuziy Jalani Sidang Perdana di PN Tipikor Jakarta

Jemaah Haji Indonesia Sakit di Arab Saudi, Ini Jumlahnya

“Saya sangat mensupport POS PG-TKIT Afisgo menggelar kajian-kajian seperti ini sangat positif dalam meningkatkan silaturahmi dan dapat menambah ilmu yang bermanfaat,” harap Direktur Afisgo.

Sementara itu, Ketua POS PG-TKIT Afisgo, Isnawati menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh POS setelah pembentukan pengurus beberapa waktu lalu.

“Kajian yang kami laksanakan ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahim bagi para orang tua siswa jenjang PG dan TK Al-Fityan School Gowa tidak hanya untuk saling mengenal satu sama lain tetapi untuk saling berbagi ilmu khususnya ilmu keagamaan yang kelak dapat diterapkan dalam mendidik anak,” jelas Isnawati.

Pada kajian ini juga dilakukan sesi dialog dan tanya jawab.(ica)

Loading...