Thareq Kemal Habibie: Kondisi Bapak Sudah Stabil

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Putra kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie memastikan kondisi kesehatan ayahnya yang dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, mulai stabil. "Kondisi bapak sudah stabil," kata Thareq, ketika ditemui wartawan di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9) dini hari. Thareq yang keluar dari gedung Paviliun Kartika masih enggan banyak bicara terkait kondisi kesehatan ayahnya tersebut. Pria berusia 52 tahun itu didampingi oleh keluarganya, sambil berjalan, berbicara tentang kondisi kesehatan Pak BJ Habibie. "Dua hari lagi ya," singkatnya. Kemungkinan Thareq Kemal Habibie bersama kakaknya akan menggelar konferensi pers terkait kondisi kesehatan ayahnya.
Germo Prostitusi Online Jajakan Penghibur di Bali, PSK dari Luar Ketua DPC PKB Ayni Zuroh Rela Lepas Ketua DPRD Demi Ini Batas Indonesia dan Papua Nugini Dijaga Ketat, Ini Alasannya Kebijakan Pengadaan PPPK Tak Jelas, Ini Imbauan Honorer Waketum Gerindra Fadli Zon: Senang Kalau Sandiaga Kembali
Sebelumnya Thareq meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayahnya. "Cuma nitip doa. Jangan khawatir beliau sudah sepuh. Apa pun yang terjadi adalah yang terbaik buat bapak saya. Terima kasih," katanya. Dia belum mau memberikan keterangan secara detail tentang kondisi kesehatan ayahnya. Namun, ia membenarkan bahwa sang ayah sudah bisa salat dengan berbaring di atas ranjangnya. "Iya. Saya tidak mau komen apa-apa dulu ya," kata Thareq Kemal Habibie. Ia berjanji akan menggelar konferensi pers bersama kakaknya, Ilham Akbar Habibie, untuk memberikan keterangan secara detail mengenai kondisi kesehatan mantan pemimpin Indonesia tersebut. "Nanti akan diumumkan secara resmi dan hanya saya dan kakak saya mungkin," pungka Thareq Kemal Habibie. (jpnn)
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan