Vanessa Angel Sewa Bodyguard, Seperti Ini Alasannya

Rabu, 11 September 2019 - 10:50 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ekonomi Vanessa Angel mulai membaik. Hal ini terlihat dirinya mulai dijaga ketat oleh bodyguard sekaligus sebagai sopir yang disewanya.

Alasan menyewa bodyguad, sebagai seorang artis takut terjadi hal-hal yang diinginkan, apalagi sekarang ini banyak orang yang nekat melakukan tindak kejahatan. Selain itu, agar dirinya memiliki privasi.

“Sebagai public figure pastinya aku terkadang merasa insecure. Ada masa di mana aku enggak mau diganggu atau lainnya, jadi lebih baik aku memakai pengamanan,” Vanessa Angel ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (9/9).

Video Panas Pasangan Selingkuh Heboh, Perempuan Ngaku Ini

Sekretariat DPRD Sulbar Dikritik Pimpinan Media, Pemicu Ini

POS PG-TKIT Afisgo Berbagi Ilmu Melalui Silaturahmi

Jantung Berdebar Usai Minum Kopi, Ikuti 5 Tips Ini

Pengumuman CPNS 2019 Oktober, Ini Penjelasan Kemenpan RB

Seperti diketahui, setelah bebas dari kasus penyebaran konten pornografi, dia menjadi soroton publik. Bukan hanya soal tuduhan prostitusi online, tetapi juga perseteruannya dengan Jane Shalimar dan juga sang ayahnya, Doddy Sudrajat.

Tidak sedikit yang menilai perseteruan dengan sang ayah hanya settingan agar dirinya manjadi laris manis menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Dalam berbagai kesempatan, Vanessa membantah tudingan tersebut. Sebab tidak mungkin dia melakukan semua itu, karena akan merugikan nama baik keluarga besarnya. (fin)

Loading...

One thought on “Vanessa Angel Sewa Bodyguard, Seperti Ini Alasannya

Comments are closed.