Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi Bersih-bersih Eselon II

Kamis, 12 September 2019 - 12:33 WIB
(FOTO AGUNG PRAMONOFAJAR)

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi melakukan bersih-bersih tahap pertama. Ada 16 pejabat eselon II dimutasi di Gedung PKK, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl Andi Mappanyukki, Kamis, (12/9/2019).

Ke-16 pejabat yang digeser Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi itu yakni, Andi Islamuddin dari jabatan Kepala BKPSDM ke Kepala Inspektorat, Andi Fajaruddin dari Kepala BPKAD ke Kepala BKPSDM, HA Promal Pawi dari Kadis Kebudayaan ke Kadis Sosial.

Kemudian Asiswa Karim yang sebelumnya menjabat Kadis Perhubungan sekarang Kadisnaker, Asmar Arabe dari Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf ahli sosial bupati Andi Syamsiar Halid dari Staf Ahli Bupati menjabat Kadis Pendidikan.

Lalu Andi Nurmalia Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjabat Kepala Balitbangda, Baharuddin Plt Kadis Perdagangan atau Staf ahli bupati menjabat Kadis Koperasi dan UMKM, Yusuf dari Kadis Koperasi ke Kadis Pengelolaan Sumber Daya Air

Khalil Syihab dari Kadis PU dan Tata Ruang ke Kadis Perindustrian, Andi Ikhwan Burhanuddin dari Kadis Pariwisata ke Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Ansar Amal Kepala Balitbangda ke Kadis Kebudayaan.

Phinisi Point Makassar Serahkan Motor Pemenang Top Spender

Dispora Sulsel Bangun Sinergitas Bersama DPD IMM Sulsel

Wali Kota Parepare dan Gubernur NA Salati Jenazah BJ Habibie

Dekranasda Kabupaten Soppeng Ikut Pameran Kriya Nusa 2019

Jual Beli Jabatan, Peran Lukman Hakim Saifuddin Diburu KPK

Chaerul Saleh dari Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ke Kadis Perdagangan, Pirdaus dari Kadispora ke Kadis Pemadam Kebakaran, Syahrul Syamsu dari Kadis Pemadam Kebakara ke Kadis Lingkungan Hidup, Alimuddin Massappa dari Kadis Ketenagakerjaan ke Kadispora.

Menurut Bupati Bone Andi Fahsar, apa yang dilakukan hari ini merupakan suatu penantian yang sangat panjang. Kenapa? Karena ada yang sudah menjabat 5 tahun sementara aturan mengatakan apabila pejabat menjabat lebih 5 tahun harus dievaluasi. Bisa diperpanjang, diroling, dan evaluasi.

“Yang membuat bapak ibu pindah bukan saya. Saya juga mengingatkan bahwa sumpah ini disamping disaksikan oleh diri sendiri dan yang hadir, sumpah ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Andi Surya Darma. (gun)

 

Loading...