Dirayu Naik Motor, Pura-pura Kenal Orang Tua, Ternyata Penculik Anak

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Bocah 9 tahun yang menjadi korban penculikan awalnya dirayu oleh pelaku naik ke atas sepeda motor untuk mengambil tas ransel beirisi buah milik ayah korban. Tak hanya itu, pelaku pura-pura mengenal orang tua korban.

Kendati demikian, Warga Jalan Perumnas Antang, Kota Makassar ini berhasil meloloskan diri dari rumah kosong di Jalan Cokonuri, Kamis (12/09/2019) sore.

Warga Jalan Perumnas Antang, Kota Makassar ini berhasil meloloskan diri dari rumah kosong di Jalan Cokonuri, Kamis (12/09/2019) sore.

Waspada, Penculik Anak di Makassar Mengintai

Kejadian itu berawal sekitar pukul 12.00 Wita, korban berbelanja di warung. Seorang pengendara sepeda motor pun menghampiri dan memanggil korban.

Karena korban tidak mengetahui pelaku, maka ajakan naik ke atas sepeda motor pelaku itu, ditolak. Namun pelaku penculikan tak kehabisan akal. Ia pun membujuk korban dan mengatakan akan mengambil tas berisi buah di kantor ayah korban.

Tak pelak, pelaku akhirnya memaksa korban untuk naik ke atas sepeda motor. Di tengah perjalan, korban kemudian dinaikkan di atas mobil bak terbuka. Saat tiba di Jalan Nipa-nipa, korban diturunkan dan dinaikkan sepeda motor oleh pelaku sebelumnya dan dibawa ke salah satu rumah kosong di Jalan Cokonuri.  (eds)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...