Dispora Sulsel Bangun Sinergitas Bersama DPD IMM Sulsel

Kamis, 12 September 2019 - 12:18 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pemerintah Provinsi Sulsel mengharapkan gerakan kepemudaan hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai agen perubahan. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga alias Dispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih saat menjadi narasumber pada dialog Diksuswati III Nasional di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (12/9/2019).

Ia menjelaskan, saat ini Dispora Sulsel menjalin sinergitas dalam rangka pemberdayaan organisasi pemuda di Sulawesi Selatan

“Sinergitas program Dispora Sulsel untuk pemberdayaan organisasi pemuda itu sudah berjalan, kita juga berharap sinegitas dengan IMM dapat berjalan lagi ke depannya, apalagi saat ini kita sedang mewujudkan pembangunan kepemudaan,” bebernya.

Wali Kota Parepare dan Gubernur NA Salati Jenazah BJ Habibie

Dekranasda Kabupaten Soppeng Ikut Pameran Kriya Nusa 2019

Dana Transfer Daerah Dipotong 1 Persen Tutupi Defisit BPJS

Jual Beli Jabatan, Peran Lukman Hakim Saifuddin Diburu KPK

BJ Habibie Presiden RI Pertama yang Dimakamkan di Kalibata

Lebih lanjut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga alias Dispora Sulsel, Sri Endang Sukarsih menjelaskan, sinergitas itu perlu dibangun, dengan dasar yang dimiliki gerakan kepemudaan, utamanya pemuda harus hadir sebagai agen perubahan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

“Karakter pemuda yang diharapkan itu memiliki rasa percaya diri, sebab sangat diperlukan peran aktif pemuda dalam berbagai kekuatan moral yang diwujudkan melalui aspek etika dan moralitas dalam bertindak yang lebih baik kedepannya,” paparnya.(fit)

Loading...