DPD IMM Sulsel Selenggarakan Diksuswati III Nasional

Kamis, 12 September 2019 - 09:34 WIB
Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Soemitro Emin Praja saat pembukaan pelaksanaan Diksuswati III Nasional di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (12/9/2019)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Guna mewujudkan gerakan perempuan berkemajuan, DPD IMM Sulsel (Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan), menyelenggarakan Diksuswati III Nasional.

Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Soemitro Emin Praja di hadapan para tamu undangan dan kader IMM Sulsel saat pelaksanaan pembukaan Diksuswati III Nasional di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (12/9/2019) menjelaskan, pelaksanaan Diksuswati III Nasional ini mengangkat tema Feminisme Muslim, Gerakan Perempuan Berkemajuan.

“Diksuswati III diselenggarkan berdasarkan kebutuhan immawati di Sulsel, melihat pentingnya pelaksanaan Diksuswati III ini dilaksanakan, selain sebagai amanat oganisasi, juga terintegrasi dengan kondisi immawati saat ini,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Bidang Immawati DPP IMM Sulsel, Frisca Wulandari dalam sambutannya menjelaskan bahwa, immawati saat ini harus hadir sebagai generasi yang dibutuhkan zaman serta harus menjadi figur perempuan berkemajuan.

Adnan Purichta Ichsan Pimpin PMI, Ini yang Akan Dilakukan

Bapenda UPT Makassar 2 Raup Rp577 Juta dari Operasi Patuh

Partai Gelombang Rakyat Segera Muncul, PKS Tak Terancam

KH Nasaruddin Umar dan Yusuf Mansyur: Wajah Habibie Cerah

Presiden ke-3 RI BJ Habibie Meninggal, Begini Pujian Dunia

“Pelaksanaan Diksuswati III ini juga sebagai pengaderan penunjang di tubuh IMM, ini sebagai proses untuk melahirkan arah yang lebih jelas, khususnya bagi immawati. Harapannya di masa depan immawati bisa menjadi perwakilan masyarakat dan menjabat dengan posisi startegis,” paparnya. (fit)

 

Loading...