Erin Taulany Diam-diam Gugat Suami? Ini Penjelasannya

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Ya, telah berhembus kencang Erin diam-diam telah melayangkan gugatan cerai.

Muncul kabar itu karena belakangan ini pasangan yang menikah pada 17 Desember 2005 itu sudah jarang tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Hal ini diperkuat bila sebelumnya di akun Instagram Andre tidak ada foto Erin, namun tiba-tiba dia mengunggah foto bersama Erin.

Ketika dikonfirmasi, Erin Taulany menampik kabar tersebut. Informasi itu tidak benar. “Enggak tahu saya, enggak tahu. Saya mau tanya dari mana gosipnya?,” ujar Erin ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika didesak awak media, dia dengan tegas membantahnya bahwa kondisi rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. “Gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya itu,” ucap dia.

Hotman Paris: Tidak Ada UU Orang Teriak-teriak Masuk Penjara

Gisel: Kalau Udah Janda, Kena Aja. Gatel Lah

Susilo Bambang Yudhoyono Bilang Kehilangan BJ Habibie

Universitas Muslim Indonesia Salat Gaib untuk BJ Habibie

Warga Dusun Lanrae Adakan Ta’sia di Masjid Nur Habibie

Soal tidak bersama Andre, Erin beralasan mantan vokalis band Stinky itu sedang kelelahan karena habis naik motor bersama teman-temannya. “Sekarang lagi di rumah, tadi dia kecapekan. Tadinya mau ke sini, cuma habis acara motoran di rumah,” kataErin Taulany.

Pada April 2019 lalu, Erin Taulany menjadi sorotan karena dituding menghina Prabowo Subianto yang mengklaim sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dia sempat dilaporkan ke pihak yang berwajib, namun kasus tersebut tidak terdengar lagi.

Pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri sejak 17 Desember 2005 silam. Hasil pernikahan mereka dilengkapi dengan tiga orang anak yakni Ardio, Arkenzy serta Arlova. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...