Gisel: Kalau Udah Janda, Kena Aja Gatel Lah

Kamis, 12 September 2019 - 13:17 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Gisella Anastasia atau karib disapa Gisel menyadari statusnya sebagai janda kerap ditempeli stigma negatif.

Menurutnya, apapun yang dilakukan akan selalu menjadi sorotan publik, khususnya warganet.

“Kalau udah janda, kena aja. Gatel lah,” kata Gisel dalam video unggahan di channel YouTube Jessica Iskandar.

Mantan istri Gading Marten itu pun kembali menegaskan bahwa ia tidak pergi ke kelab malam dengan pria yang bukan kekasihnya.

Susilo Bambang Yudhoyono Bilang Kehilangan BJ Habibie

Universitas Muslim Indonesia Salat Gaib untuk BJ Habibie

Warga Dusun Lanrae Adakan Ta’sia di Masjid Nur Habibie

Andi Fahsar M Padjalangi Pimpim Doa untuk Bj Habibie

Antusias Anggota DPRD Makassar Saksikan Pemakakaman BJ Habibie dari Siaran Langsung TV

Sebelumnya sempat viral video Gisel berjoget dengan seorang pria, diduga mereka tengah berada di kelab malam. “It’s not a club,” ujarnya.

Menurut ibu satu anak itu, di tempat tersebut juga ada banyak ibu-ibu lain yang mengenakan hijab.

“Jadi, aku kesana pas habis meeting casual sama teman-teman, happy sama teman-teman nonton band. That’s it,” tegas Gisel.

Sebelumnya, aktris Gisel akhirnya buka suara terkait heboh video tengah berjoget dengan seorang pria. Dia mengaku kecewa lantaran ada teman yang merekam kejadian tersebut.

“Aku sebel deh, teman-teman kadang begitu, kalau udah gitu ya handphone ditaruh aja, nanti jadi salah paham,” kata Gisel dalam video di akun YouTube milik Jessica Iskandar, Rabu (11/9).

Mantan istri Gading Marten itu menyayangkan video tersebut membuat namanya kembali jadi perbincangan. Padahal menurutnya belakangan dirinya tengah mencoba membersihkan diri dari berbagai gosip tidak sedap yang menimpa dirinya selama ini.

“Orang lagi capek-capek ngebersihin nama, pelan-pelan, dihancurin cuma gara-gara video lagi gitu,” beber Gisella Anastasia.

Dalam kesempatan yang sama, Gisel menyebut siapa pria yang berjoget dengannya dalam video yang beredar di media sosial. Menurutnya pria itu adalah sahabatnya sendiri sehingga tidak perlu dipersoalkan.

“Itu teman saya, teman baik semua, jago make-up dan menyenangkan bisa nari sama dia,” tutup mama Gempi itu. (jpnn)

Loading...

One thought on “Gisel: Kalau Udah Janda, Kena Aja Gatel Lah

Comments are closed.