MEC Rakus Makassar Donor Darah di Milad ke-12 Tahun

Kamis, 12 September 2019 - 14:27 WIB
ISTKEMANUSIAAN. Mahasiswa mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan organisasi Mathematic Education Club Makassar bekerja dan UKK KSR-PMI unit 107 UINAM serta Unit Transfusi Darah (UTD) menggelar kegiatan donor darah di Pelataran Masjid Kampus.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Organisasi Mathematic Education Club alias MEC Rakus Makassar bekerja sama dengan UKK KSR-PMI Unit 107 UIN Alauddin Makassar, dan Unit Transfusi Darah (UTD), menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Masjid Kampus II UIN Aalauddin Makassar, Kamis, (12/09/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Milad Organisasi MEC Rakus Makassar yang ke-12 tahun. Selain dari rangkaian milad, donor darah ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

Mitha The Virgin Mundur dari Republik Cinta Management

Reza Rahadian Kenang Sosok BJ Habibie, Ini Ceritanya

Almarhum BJ Habibie dalam Pandangan Wapres Jusuf Kalla

Alumni Farmasi Paling Dibutuhkan di Banyak Dunia Kerja

Batalyon C Pelopor Doa Bersama untuk BJ Habibie

Ketua Panitia Hartatiyah Jasnar mengatakan bahwa, kegiatan donor darah ini dilakukan oleh pendonor sukarela. Hasilnya kemudian akan disimpan di bank darah sebagai stok darah untuk digunakan transfusi darah.

Ia juga berharap agar kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara yang membutuhkan darah. “Setetes darah bisa menyelamatkan jiwa manusia yang sedang memerlukan,” ujarnya. (Putri Mahasiswa Ilkom UINAM)

 

Loading...