Menantu Bupati Pangkep Arsyad Yunus Ikut Bersaing di PDIP

Kamis, 12 September 2019 - 07:48 WIB

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Menantu Bupati Pangkep Muh Arsyad Yunus (HA Gaffar Patappe periode 1999-2004), ikut bertarung pada kontestasi pilkada Pangkep 2020 mendatang.

Muh Arsyad Yunus yang juga merupakan kader Partai Demokrat Pangkep ini, mengambil formulir penjaringan bakal calon di Kantor PDIP Pangkep.

Kedatangan Menantu Bupati Pangkep Muh Arsyad itu ditemani sejumlah simpatisannya untuk mengambil langsung formulir penjaringan bakal calon, usai pengambilan formulir, Kamis (12/9/2019), ia menyampaikan keinginan untuk maju di pilkada Pangkep 2020 mendatang, didasari niat untuk membawa perubahan di Kabupaten Pangkep yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

Capim KPK Firli Bahuri Lakukan Pelanggaran Berat, Rilis KPK

Kedutaan Besar Inggris Sampaikan Duka untuk BJ Habibie

Bendera Setengah Tiang Berkibar di Rumah Warga Parepare

Jimly Asshiddiqie: BJ Habibie Menjelma Jadi Tokoh Muslim Dunia

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Diminta Awasi Benny Wenda

“Rakyat butuh pemimpin yang mengedepankan kesejahteraan rakyat, baik untuk peningkatan sumber daya manusia, serta sumber daya alam yang memadai. Selain itu, penyaluran bantuan untuk rakyat juga harus diperhatikan dengan baik lagi,” ungkap menantu Bupati Pangkep Arsyad Yunus yang juga aktivis anti korupsi ini.

Hingga saat ini, sudah ada sejumlah tokoh yang berharap mendapat dukungan PDIP Pangkep di pilkada serentak 2020 mendatang. Para tokoh itu telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati di periode mendatang.(fit)

Loading...