Mitha The Virgin Mundur dari Republik Cinta Management

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mitha The Virgin mengungkapkan mundurnya dia dari Republik Cinta Management (RCM) mendapat dukungan Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu berpesan untuk terus berkarya.

“Mas Dhani sih bilang, jangan mau dipotong banyak-banyak ya manajemen baru,” ujar Mitha ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (10/9).

Reza Rahadian Kenang Sosok BJ Habibie, Ini Ceritanya

Almarhum BJ Habibie dalam Pandangan Wapres Jusuf Kalla

Alumni Farmasi Paling Dibutuhkan di Banyak Dunia Kerja

Batalyon C Pelopor Doa Bersama untuk BJ Habibie

Erin Taulany Diam-diam Gugat Suami? Ini Penjelasannya

Mitha The Virgin, perempun tomboy itu mengatakan, pesan yang disampaikan Ahmad Dhani lebih banyak candaan. Namun yang pasti memberikan masukan yang positif agar pemasukan The Virgin tidak dipotong besar oleh manajemen baru nantinya.

“Bercanda sih, lebih ke bercanda. Biasa sih, di aku kan potongannya jangan gede-gede dong. Itu bercandaan saja sih, lucu-lucuan gitu,” ucap Mitha The Virgin.

Gitaris The Virgin ini sebelumnya menampik kabar yang beredar selama ini bahwa mundurnya dia dari Republik Cinta Management bukan lantaran kebangkrutan Ahmad Dhani, yang seperti diberitakan selama ini.

Namun kemunduran dia dari Republik Cinta Management agar tetap terus berkarier di usia yang masih muda, mengingat saat ini Ahmad Dhani tengah fokus menyelesaikan masa tahanannya dalam kasus ujaran kebencian. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...