Iis Dahlia Kenang Hal yang Tak Terlupakan dari B.J.Habibie

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia ternyata punya kenangan tidak terlupakan dengan mendiang BJ Habibie. Dia pernah diundang ke Istana oleh Presiden Ketiga Republik Indonesia itu untuk bernyanyi.

“Aku punya pengalaman tersendiri bersama Pak Habibie. Dari zamannya Pak Harto kan saya sudah menyanyi di Istana, biasanya zamannya Pak Harto kalau nyanyi tuh serius dan hanya di aula saja kalau Agustusan,” kata Iis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

“Tapi pertama kali punya presiden nyanyi dengan santai itu waktu masa pemerintahan Pak Habibie,” sambungnya.

Sukriansyah S Latief Susul Deng Ical Kembalikan Formulir di PDIP

Ketua KPK 2019-2023 Firli Bahuri Paling Kaya, Ini Rinciannya

Masinton Pasaribu Sebut Ada Kekacauan Kepemimpinan di KPK

Vokalis Noah Ariel Bilang Ini dengar B.J.Habibie Meninggal

PPPK Dinilai Tidak Pantas untuk Honorer K2

Dari kejadian tersebut, perempuan 47 tahun itu menjadi lebih dekat dengan BJ Habibie. Iis Dahlia bahkan tahu BJ Habibie bisa memainkan salah satu alat musik di negari ini.

“Pak Habibie ternyata bisa main terompet loh, alat musik. Terus suasananya santai, beliau sering ngobrol sama kami,” jelasnya.

Seperti diketahui, Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9). Jenazah beliau telah dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta pada Kamis (12/9).

Sebagaimana diketahui, B.J.Habibie meninggal pada Rabu di RSPAD Gatot Soebroto setelah dirawat beberapa hari. Presiden ke-3 RI itu kemudian dimakamkan di Taman Makam Kalibata, tepat berdampingan dengan makam istrinya, Hasri Ainun Habibie. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...