Loyalis None Dampingi Onasis ke PDIP Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif kembalikan formulir pendaftaran PDIP di sekretariatnya, Jumat, 13 September.

Dokter Onasis sapaan karib putra Ande Latief itu mulai berkumpul dari Jl Mappanyukki, Makassar, menuju kantor DPC PDIP. 

Pilwalkot Makassar, Fakta Kedekatan Dokter Onasis dengan PDIP dan Nasdem

Tampak berbagai lintas komunitas mengenakan kaos bergambar dokter Onasis rela berkumpul di jalan itu sejak pukul 10.00 wita, demi mengantarkan putra Pemilik Travel Haji dan Umorh PT Tiga Utama Ande Latif itu.

Dokter Onasis: Bos-bos Partai Sudah Respons

Dari pantauan, tidak hanya para lintas komunitas, turut hadir juga sejumlah loyalis Irman Yasin Limpo (None) saat Pilwalkot 2013 lalu. Seperti diantaranya, Asdar Tukan (Cikon), dan Samsinar N Alam (Ocan). Keduanya tampak ikut mengantar Onasis yang akan maju pada Pilwalkot Makasar tahun depan.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif bersama para pengantarnya mendaftar ke PDIP Makassar. Beberapa diantaranya mantan loyalis Irman YL (None) saat Pilwalkot 2013 lalu.

None juga diketahui sebelumnya sudah mendaftar ke PDIP Makassar. Itu dua hari setelah mantan Kadisdik Sulsel tersebut usai bertemu dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di Jakarta. 

Dokter Onasis mengaku, pengembalian formulir ini adalah hari yang begitu bersejarah. “Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” singkat Onasis.

PDIP Makassar diketahui, sejak pekan lalu sudah mulai melakukan penjaringan bagi figur yang akan bertarung di Pilkada Makassar.

Sejauh ini sudah ada beberapa figur yang mengambil formulir pendaftaran. Seperti, Moh Ramdhan Pomanto (DP) yang diwakili Maqbul Halim dan Erwin Hatta, Irman Yasin Limpo dan Munafri Arifuddin ,Sukriansyah S Latief , Andi Yagkin Padjalangi, Alimuddin serta Syarifuddin Daeng Punna. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : taqim

Comment

Loading...