Majelis Pemberdayaan Masyarakat Muhammadiyah Sulsel Rakerwil di Bolangi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Muhammadiyah Sulsel menggelar rapat kerja wilayah di Pusdiklat Unismuh di Bolangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa. Rakerwil yang berlangsung pada 13-14 September 2019 itu diikuti perwakilan MPM Muhammadiyah kabupaten dan kota se-Sulsel.

Ketua MPM Muhammadiyah Sulsel, Andi Yudha Yunus, mengatakan, Rakerwil kali ini mengusung tema sinergitas program. Dalam forum ini, MPM Muhammadiyah Sulsel mengundang Kepala Pusat Ekoregion Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Darhamsyah dan Kepala Dinas Pertanian Sulsel, Fitriani.

“Ada beberapa program lingkungan hidup dan pertanian yang akan dikembangkan MPM Muhammadiyah Sulsel dan akan disinergikan dengan instansi terkait,” kata Yudha.

Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, HA Iskandar Tompo, yang membuka rakerwil mengapresiasi beberapa program yang digagas MPM Muhammadiyah Sulsel. Ia berharap program yang direncanakan bisa membuahkan hasil positif untuk masyarakat di Sulsel. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...