Menjalani Rehabilitasi, Komedian Nunung: Turun 3 Kg Nih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Nunung mengalami penurunan berat badan sejak menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Hal tersebut diungkap pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu saat meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/9).

“Alhamdulillah sehat. Iya rajin olahraga, turun 3 kilogram nih,” kata Nunung.

Tidak banyak hal yang disampaikan pengisi acara Ini Talkshow itu. Nunung hanya memohon doa agar masalahnya cepat berlalu, sehingga bisa bebas kembali ke rumahnya dan di tengah keluarganya.

Kontingen Garuda Berhasil Sadarkan Kelompok Bersenjata di Kongo

Tokoh United Liberation Movement for West Papua Ditangkap

Petinggi CIMB Securities Digarap Kejaksaan Agung, Kasusnya Ini

Warga Negara Indonesia Terlibat Penyelundupan Imigran

Siswa Adu Jotos Viral, Sekolah Tak Sanggup Lagi Mendidik

“Mohon doanya aja ya buat semuanya,” ucap pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu.

Nunung dan suaminya July Jan ditangkap polisi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019 lalu. Keduanya terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Nunung sendiri diketahui telah memakan narkoba dalam waktu lama.

Saat diperiksa polisi, Nunung mengaku kembali memakai narkoba sejak 5 bulan lalu. Alasan Nunung memakai barang haram tersebut adalah untuk stamina dalam bekerja. Kini, Komedian Nunung menjalani rehabilitasi setelah berbagai pertimbangan dari kepolisian. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...